NitroPhone 1, Smartphone yang Diklaim Paling Aman di Dunia

technologue.id | Teknologi | Published at 09/09/2021 10:00
NitroPhone 1, Smartphone yang Diklaim Paling Aman di Dunia

Technologue.id , Jakarta Perusahaan asal Jerman, Nitrokey mengklaim telah menemukan smartphone teraman di dunia. Smartphone tersebut diberi nama NitroPhone 1.

NitroPhone 1 disebut tidak bisa dibobol oleh peretas. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Graphene OS yang dikenal andal dan dilengkapi fitur keamanan yang tangguh.

Samsung Pamer Smartphone Layar Lipat Tiga

NitroPhone 1 diklaim mampu menangkal serangan spyware jenis apapun. Sistem penyandiannya disebut sangat kuat dan smartphone akan mati sendiri jika tidak digunakan beberapa lama.

Meski begitu, NitroPhone 1 sendiri sebenarnya adalah perangkat Google Pixel 4a yang telah dimodifikasi. Maka baik desain maupun spesifikasinya pun sama persis dengan Google Pixel 4a.

vivo Segera Adopsi Chipset Flagship Snapdragon 898?

NitroPhone 1 hadir dengan layar 5,81 inci. Untuk menyokong performanya, smartphone ini dibekali dengan prosesor Snapdragron 730G yang dipadu dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB.

NitroPhone 1 dilengkali dengan kamera utama 12,2MP. Terkait harganya, dibandrol dengan harga US$ 750 atau sekitar Rp 10,7 jutaan, seperti dirangkum dari 9To5Google, Rabu (8/9/2021).

Artikel Asli