19 Tahun Ghosting, Steve Burns Hadir Lagi di Blue’s Clues 25th Anniversary

okeguys.com | Teknologi | Published at 09/09/2021 01:01
19 Tahun Ghosting, Steve Burns Hadir Lagi di Blue’s Clues 25th Anniversary

OKEGUYS Setelah ghosting belasan tahun, pembawa acara Blues Clues, Steve Burns, akhirnya kembali muncul ke publik dengan membawa alasan kepergiannya dari serial favorit anak 90-an tersebut.

Tentunya sebagai generasi yang hidup dan besar di era 90-an hingga 2000-an awal, kamu pasti gak asing lagi dengan sosok pembawa acara dengan baju hijau garis-garis dengan celana berwarna krem.

Yup, Steve dari serial anak-anak berjudul Blues Clues.

Baru-baru ini Steve kembali muncul lengkap dengan pakaian yang pastinya kamu gak asing lagi, ia juga menjelaskan alasan kepergiannya selama belasan tahun tersebut.

Steve Burn Hadir di Blues Clues 25th Anniversary

Steve Burns Hadir di Blue's Clues Lagi
Photo: Nickelodeon

Blues Clues menjadi salah satu tontonan yang berhasil bikin kita gak mau gerak dari depan layar kaca di pagi hari, clue-clue yang buat si anjing biru, Blues, seperti menghipnotis anak-anak yang menontonnya.

Dalam sebuah Tweet yang diunggah oleh akun Nick Jr., terlihat sosok Steve Burns yang udah gak pernah muncul selama 19 tahun lamanya, membawa sebuah klarifikasi tentang kepergiannya.

So about that time Steve went off to college #BluesClues25 pic.twitter.com/O8NOM2eRjy

Nick Jr. (@nickjr) September 7, 2021

Steve Burns mengatakan bahwa ia mundur dari Blues Clues untuk keperluan kuliah dan karir lainnya, sehingga saat itu posisinya digantikan oleh Donovan Patton, yang berperan sebagai Joe.

Tweet ini pun langsung ramai dibanjiri respon netizen dari berbagai dunia yang selama bertahun-tahun menyimpan pertanyaan Kemana Steve?.

Dalam video berdurasi 2 menit tersebut juga Steve tampak sedikit merasa bersalah dengan kepergiannya yang cukup mendadak,

Aku naik bus dan aku pergi, dan kita tidak bertemu satu sama lain untuk waktu yang sangat lama.
Aku menyadari itu agak mendadak, aku hanya bangun dan pergi ke perguruan tinggi. ujar Steve.

Meski begitu, kemunculan sosoknya kini begitu membawa nostalgia yang begitu besar bagi para penontonnya yang kini sudah berada di generasi yang berbeda.

Beberapa kesan menarik pun gak lupa ia sebutkan.

Kabarnya, Steve Burns akan hadir dalam perayaan 25 tahun Blues Clues yang akan dilaksanakan tahun ini, tentunya bersama Donovan Patton dan Joshua Dela Cruz yang kini menjadi pembawa acara Blues Clues terbaru.

Pertunjukan apa yang akan dihadirkan Steve sepertinya masih menjadi rahasia Nickelodeon, tapi pastinya kamu udah gak sabar dengan kemunculan selanjutnya.

Mari kita nantikan!

Artikel Asli