Loading...
Loading…
Adzan Diremix, Netizen Kecam Televisi Korsel

Adzan Diremix, Netizen Kecam Televisi Korsel

Teknologi | technologue.id | Rabu, 08 September 2021 - 13:15

Technologue.id , Jakarta Netizen Twitter ramai mengecam stasiun televisi asal Korea Selatan, MNet lantaran diduga mencampur potongan suara azan dengan musik remix.

Musik tersebut digunakan sebagai musik pembuka pada acara bertajuk Street Woman Fighter yang merupakan acara kompetisi tari.

Hingga berita ini dimuat, Rabu (8/9/2021), tagar #Mnetapologize menggema hingga menjadikannya bertengger di jajaran trending topik dengan lebih dari 72 ribu cuitan.

Surat Cinta untuk Netizen dari Korban Pelecehan KPI

Salah satu netizen bahkan membuat video perbandingan suara azan asli dengan musik di program Street Woman Fighter untuk menguatkan dugaan.

my religion came first. respect ISLAM dont use adzan as entertainment. this is so disrespectful. change the intro @MnetKR #Mnetapologize pic.twitter.com/hejLrqKduU dira (@xuxindr) September 7, 2021

Jika diperhatikan dengan seksama, memang musik pembuka dari acara tersebut secara sayup-sayup terdengar seperti lantunan azan.

Walaupun durasinya hanya beberapa detik, tetap bisa didengar bahwa potongan suara yang digunakan adalah suara adzan.

Baca Juga :
Mnet Hadirkan Remix Azan, Netizen 62 Ngamuk!

Kerumunan Holywings Kemang Bikin Netizen Nyinyir

#Mnetapologize Adzan is not a song. Mnet poor. Aplogize pleaseee Salsa_ (@Salsa84487621) September 8, 2021

@MnetKR you made all moslems mad, pls apologize and don't repeat it #Mnetapologize ore0ppang || blubub (@nicinoy) September 8, 2021

Pasti udah direncanain. Gua gak percaya kalau ini kebetulan. Mnet punya banyak staf, internet yang canggih. Masa hal se-sensitif Adzan gatau kalau ini sakral? Keluar lu sini, jangan bersembunyi di balik entertainment. #Mnetapologize@MnetKR pic.twitter.com/chdDhHASNQ (@ppjhoonie) September 7, 2021

mnet gapunya akhlak ya. semuanya dijadiin backsound, kalo mau cari lagu tuh dicari dulu artinya jangan langsung. hodob banget dah #Mnetapologize pic.twitter.com/lYeT3YYbcF (@soupernio) September 8, 2021

Asli sih ini udah keterlaluan suara adzan ko di buat remix. Astagfirullah#Mnetapologize pelengkapmu (@pcyjaydo) September 8, 2021

Original Source

Topik Menarik