Loading...
Loading…
Nintendo Bakal Bawa Game NES ke Switch?

Nintendo Bakal Bawa Game NES ke Switch?

Teknologi | okeguys.com | Senin, 06 September 2021 - 11:31

OKEGUYS Apakah benar nih Guys kalau Nintendo bakal membawa game NES ke konsol terbarunya yaitu Nintendo Switch? Baca dulu artikel ini selengkapnya ya Guys!

Nate the Hate, Nintendo Life, dan Eurogamer semuanya telah melaporkan bahwa Nintendo berencana untuk memperkenalkan beberapa game dari masa lalu ke konsol terbarunya dalam waktu dekat. (Eurogamer mengatakan bahwa platform retro lainnya juga akan mendapatkan ini.)

Nintendo Bawa Game NES ke Switch?

Gameboy game ke switch
photo: OKEGUYS/Vanvand

Melansir dari The Verge, Kalau Nintendo Switch Online adalah rival terbesarnya Xbox Live dan PlayStation Network. Konsol yang kamu perlukan untuk bermain online, menawarkan beberapa fitur sosial, dan termasuk akses ke katalog judul tertentu.

Perbedaan utamanya adalah game-game tersebut diambil dari katalog retro Nintendo kan Guys hehe.

Saat ini Nintendo Switch Online menyertakan game tertentu yang awalnya rilis untuk Nintendo Entertainment System dan Super Nintendo Entertainment System.

Layanan ini gak komprehensif, tetapi Nintendo secara teratur menambahkan game baru ke kedua katalog konsol.

Melansir dari Eurogamer, bahwa Nintendo menyertakan akses ke game NES bersama Nintendo Switch Online pada September 2018, dan judul SNES mulai rilis pada September 2019. Ini akan masuk akal bagi perusahaan untuk memperluas layanan tepat waktu untuk ulang tahun ketiganya Guys.

Nintendo mungkin akhirnya siap untuk membawa handheld gaming library ke Nintendo Switch. Game Boy dan Game Boy Color akan segera bergabung dengan 100-plus game NES dan SNES. Melalui layanan berlangganan Switch Online, menurut rumor dari Podcast Nate the Hate.

Rumor kuat lainnya oleh Nintendo Life pada hari Selasa dan pada hari Jumat oleh Eurogamer. Jadi berita ini semakin menguatkan kalau nantinya konsol terbaru Nintendo benar akan mendapatkan game NES nih Guys.

Nintendo Game NES Switch
photo: OKEGUYS/Vanvand

Nintendo telah menetapkan library NES dan SNES untuk Switch walaupun sedikit lambat. Beberapa di antaranya, game-game seperti:

Jadi buat kamu yang kangen mainin game jadul, kamu bisa bernostalgia lagi Guys.

Original Source

Topik Menarik