Loading...
Loading…
Ini 4 Tips agar Gampang Mendapatkan Headshot di PUBG Mobile!

Ini 4 Tips agar Gampang Mendapatkan Headshot di PUBG Mobile!

Teknologi | upstation.asia | Sabtu, 04 September 2021 - 18:00

Dalam PUBG Mobile, untuk memenangkan game kalian diharuskan melumpuhkan semua musuh yang ada. Selain mengandalkan ketangkasan tanganmu, kamu juga harus menggunakan senjata yang tepat dan kerja sama tim yang baik.

Cara termudah untuk melumpuhkan musuh adalah dengan mengincar kepala mereka atau headshot . Walau begitu, untuk mengincar kepala musuh tidaklah mudah karena seringkali lawan kalian bergerak sehingga tembakan tersebut terkadang meleset.

Walaupun sulit, kalian jangan khawatir karena Upstation akan memberikan kalian tips agar gampang headshot di PUBG Mobile !

Pilih Senjata yang Tepat

lebih-lengkap-tentang-jenis-jenis-senjata-pubg-online

Untuk mendapatkan headshot dengan mudah, sebenarnya bisa dilakukan oleh semua senjata. Namun, ada beberapa senjata mungkin tidak akan memberikan damage yang besar walaupun sudah mengenai kepala dari lawan kalian.

Nah, ada 3 jenis senjata yang penggunaannya berbeda-beda. Untuk pertarungan jarak jauh, pastikan kalian menggunakan sniper dengan damage yang besar seperti AWM, M24, dan Kar98K.

Untuk permainan jarak menegah, gunakan M416, Scar-L, atau DP28. Terakhir untuk jarak dekat, gunakan UMP atau UZI. Jika kalian menggunakan senjata-senjata tersebut dan berhasil mengenai kepala musuh, maka lawan kalian akan auto mati.

Gunakan Scope

2409896354

Pastikan kalian menggunakan scope pada saat menembak ke arah musuh. Tujuannya adalah agar kalian bisa melihat jelas di mana kepada musuh dan memastikan crosshair kalian tepat di kepala musuh.

Untuk jarak dekat gunakan scope kecil seperti Red Dot atau Holographic, sedangkan untuk jarak jauh kalian bisa menggunakan x3, x4, x6, hingga x8 untuk sniper .

Arahkan ke Kepala atau Dada

201911155aade2ac8accdfb11_th_1024x0

Menembak ke arah kepala tidaklah mudah. Namun jika kalian membiasakan untuk menembak ke arah kepada atau dada, kemungkinan kalian mendapatkan headshot akan lebih tinggi karena kalian sudah terbiasa.

Jadi pastikan setiap menembak, kalian arahkan ke kepala atau dada. Hindari untuk menembah tubuh bagian bawah seperti kaki karena kurang efektif dalam memberikan damage.

Menembak dari Atas

1.1530255665.54fa7a59791f092fc05cf51062710d0d.600x338_228520

Cara termudah untuk mendapatkan headshot adalah dengan menembak dari atas atau area tinggi lainnya. Jika musuh ada di bawah dan kalian di atas, begitu kalian membuka scope yang kalian lihat lebih dulu adalah kepala dari lawan kalian.

Jika lawan kalian tidak sadar dengan keberadaan kalian, maka kalian akan lebih mudah untuk mendapatkan headshot . Tentunya jika kalian berada di atas, kalian harus menggunakan scope panjang agar tembakannya tidak meleset.

***

Itulah beberapa tips agar mudah mendapatkan headshot di PUBG Mobile. Semoga dengan tips ini kalian bisa mendapatkan kepala-kepala dari lawan kalian dan juga meraih WWCD!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{