Loading...
Loading…
Inilah Alasan Mengapa Vivi Memutuskan untuk Pensiun dari Pro Scene!

Inilah Alasan Mengapa Vivi Memutuskan untuk Pensiun dari Pro Scene!

Teknologi | upstation.asia | Jumat, 03 September 2021 - 12:36

Siapa yang tidak tau RRQ Vivi , salah satu pro player ladies dari tim RRQ yang baru saja memutuskan untuk pensiun dari scene esports ? Baru-baru ini, Vivi memberikan alasan mengapa ia akhirnya memutuskan untuk pensiun dari pro scene Indonesia.

Vivi atau RRQ Vivi adalah seorang mantan pro player ladies yang sudah cukup dikenal oleh banyak orang. Kemampuannya juga sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sebelum terjun ke dunia Mobile Legends , Vivi lebih dulu berkecelimpung di dunia PUBG Mobile . Ia menjadi salah satu player ladies profesional untuk tim RRQ, yaitu RRQ Hikari. Alasan Vivi Pensiun dari Pro Scene

Baru-baru ini, Vivi hadir dalam konten besutan Emperor, Empetalk. Dalam konten tersebut, Vivi bercerita mengenai banyak hal hingga alasannya memilih pensiun dari pro scene.

Vivi menjelaskan kalau latihan yang dijalanin oleh RRQ Mika sama dengan latihan milik RRQ Hoshi. Dalam satu hari, mereka wajib untuk melakukan 3 kali scrim dan review permainan setelahnya.

Karena jadwal latihan yang padat, lama kelamaan tubuh Vivi tidak kuat karena terlalu lelah. Ia sering kali jatuh sakit dan menurutnya hal tersebut tidak baik untuknya.

Baca Juga :
RRQ Pou, Dulu Diejek Sekarang Jadi Jagoan RRQ Mika

Ya aku bukannya enggak kuat sih, cuman mungkin itu tugasnya pro player . Cuman kayak aku pas lama di Mobile Legends kayak ngerasa sering sakit aja gitu, enggak bagus lah untuk badan. Aneh aja makin lemes, suka ga jelas, lagi tiduran tapi rasanya capek, sesek, karena ada asma juga. Jadi aku pikir pensi aja, daripada tambah parah, jelas Vivi.

Emperor yang merupakan mantan pro player juga mengatakan bahwa menjadi pemain profesional tidaklah mudah. Dibutuhkan banyak kerja keras dan latihan yang banyak untuk menjadi yang terbaik. Untuk lebih jelasnya kalian bisa menyaksikan video di bawah ini:

Wah, sungguh sedih ya kita tidak akan melihat sosok Vivi di pro scene Mobile Legends . Walau berat bagi Vivi, namun itu yang terbaik untuknya mengingat pentingnya untuk menjaga kesehatan, terutama pada saat pandemi seperti saat ini.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di: Facebook:UP Station Indonesia Twitter:@Upstationasia Instagram:@upstation.asia

Baca Juga :
Kenapa Pro Player Esports Relatif Pensiun Cepat?

Yuk gabung di grup Discord kami! Discord:UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik