Prediksi MPL ID Season 8 Week 4: Mampukah Evos Legends Bangkit?

Teknologi | upstation.asia | Published at Rabu, 01 September 2021 - 17:06
Prediksi MPL ID Season 8 Week 4: Mampukah Evos Legends Bangkit?

Persaingan panas di MPL ID Season 8 terus berlanjut. Setelah disajikan berbagai duel seru selama tiga pekan penuh, klasemen MPL pun berhasil dikuasai oleh Alter Ego di peringkat satu, disusul oleh RRQ Hoshi dan Onic Esports di peringkat dua dan tiga.

Sejumlah kejadian penting dan seru telah terjadi di pekan lalu, salah satunya yaitu ketika RRQ Hoshi berhasil mengalahkan Evos Legends 2-0. Selain itu, apa saja kejadian seru yang akan terjadi di pertandingan pekan ini? Apakah Evos Legends mampu bangkit? Berikut prediksi MPL ID Season 8 versi Upstation.

Jumat, 3 September 2021

Aura Fire dan Geek Fam adalah dua tim yang di season lalu memang terpuruk dan tidak bisa lolos ke babak playoff . Namun, sampai pekan ketiga MPL kemarin, Aura Fire berhasil bangkit perlahan-lahan.

Mereka sukses mendapatkan kemenangan perdana mereka di pekan kedua saat melawan Bigetron Alpha. Setelah kemenangan tersebut, Aura Fire pun terlihat menunjukkan perkembangan yang cukup positif.

aurr

Sementara itu, Geek Fam terlihat masih cukup sulit bangkit di season ini. Dari lima pertandingan awal, mereka hanya mampu menang sekali melawan Genflix Rebellion. Sisanya mereka bisa dibilang menjadi bulan-bulanan tim lain.

Oleh karena itu prediksi kami adalah 2-0 untuk Aura Fire!

Duel seru sepertinya akan terjadi antara Onic Esports melawan Bigetron Alpha. Onic Esports bisa dibilang cukup stabil pada lima pertandingan awal ini. Terbukti mereka hanya kalah sekali yaitu ketika melawan Evos Legends pekan lalu.

Sanz yang semakin matang, dua sideliner yang sangat kuat serta midlaner dari Kiboy dan Drian yang semakin kompak membuat tim landak kuning ini berhasil bertengger di posisi ketiga klasemen sementara.

Sementara itu, Bigetron Alpha mengawali season 8 ini dengan kurang baik. Runner up MPL ID Season 7 ini hanya mampu mendapatkan dua kemenangan dalam lima pertandingan. Masuknya dua pemain baru yaitu Xorizo dan Barbossa juga belum terlihat banyak memberikan pengaruh signifikan untuk Bigetron Alpha.

Oleh karena itu, prediksi kami untuk pertandingan ini akan berlangsung cukup ketat, namun akan dimenangkan Onic Esports dengan skor 2-1!

Sabtu, 4 September 2021

Seperti yang telah kami ungkit diatas sebelumnya, Geek Fam dan Bigetron Alpha adalah dua tim yang mengawali MPL ID Season 8 ini kurang baik. Keduanya masih sama-sama sulit untuk menemukan permainan terbaik mereka selama lima pertandingan terakhir.

Namun, jika bicara soal kualitas roster, sudah jelas tentunya jika Bigetron Alpha unggul. Dari segi top lane , bot lane dan mid lane , Bigetron Alpha di atas kertas unggul jauh daripada Geek Fam yang masih terlihat belum kompak.

Oleh karena itu, untuk pertandingan ini kami memprediksi skor 2-0 untuk Bigetron Alpha!

RRQ Hoshi saat ini sedang on fire . Kemenangan di laga el classico melawan Evos Legends pekan lalu pastinya memberikan suntikan moral yang sangat tinggi untuk Albertt dan kawan-kawan.

Oleh karena itu, sepertinya akan cukup sulit bagi Aura Fire untuk bisa berbuat banyak di pertandingan kali ini. Dari segi kualitas pemain pun RRQ Hoshi terlihat unggul lebih jauh, mereka cukup fleksibel karena bisa mengandalkan Xinn atau Skylar untuk posisi gold lane yang cukup tricky dan tidak bisa dibaca oleh musuh.

Meskipun begitu, tetap saja Aura Fire kami nilai tetap punya peluang untuk memenangkan pertandingan ini. Apakah kapten mereka yaitu Godiva, bisa kembali menunjukkan permainan terbaiknya seperti ketika melawan Bigetron Alpha?

So , prediksi dari kami adalah RRQ Hoshi akan menang dengan skor 2-0!

Duel Big Match pekan ini akan mempertemukan Evos Legends melawan Alter Ego. Dari sisi Evos Legends, setelah kalah melawan RRQ Hoshi pekan lalu, pastinya tim macan putih ini tidak ingin kehilangan poin penting lainnya.

Kembalinya pahlawan mereka yaitu Luminaire ke dalam roster utama pastinya akan meningkatkan semangat dan kualitas di dalam tim Evos Legends.

Secara overall , duel antar pemain di semua lane pada pertandingan ini akan sangat seru. Midlane tentunya akan menjadi medan perang yang sangat seru. REKT, Wann dan Ferxicc harus menjalani duel dengan LeoMurphy, Ahmad serta Celiboy.

Sangat sulit untuk memprediksi pertandingan satu ini, namun jika berkaca dari Grand Final NMA Season 3 kemarin, Evos Legends sepertinya akan memenangkan pertandingan ini dengan ketat yaitu dengan skor 2-1.

Minggu, 5 September 2021

Terlepas dari hasil apapun yang Evos Legends dapatkan saat melawan Alter Ego di hari sebelumnya, sepertinya mereka tidak akan menemukan kesulitan berarti dalam menghadapi Rebellion Genflix.

Tim yang baru debut di MPL ID Season 8 ini memang terlihat belum kompak dan menemukan gaya permainan mereka yang pas dari lima pertandingan awal.

So , prediksi kami pun Evos Legends akan menang dengan skor 2-0.

Alter Ego melawan Onic Esports akan menjadi pertandingan penutup di pekan keempat MPL. Dua tim ini menampilkan performa yang cukup solid selama lima pertandingan terakhir.

Terlepas dari hasil apapun yang mereka raih di pertandingan lainnya pada pekan ini, duel seru kami prediksi akan terjadi antara kedua tim. Kualitas pemain yang merata di setiap lini menjadi alasan utamanya.

oniccc

Dua offlaner mereka yaitu Butts dari Onic Esports serta Nino dari Alter Ego akan menjadi cukup seru karena keduanya memiliki mekanik tinggi serta gaya bermain yang agresif.

Namun, kami menilai jika Alter Ego sedikit lebih unggul di mid lane, karena chemistry dan mekanik yang lebih tinggi dari Celiboy bersama Ahmad dan Leomurphy. Oleh karena itu kami prediksi skor 2-1 untuk kemenangan Alter Ego.

***

Nah, itu dia prediksi tim Upstation untuk seluruh pertandingan MPL ID Season 8 pekan ini. Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu setuju atau punya pemikiran lain? Berikan tanggapanmu di kolom komentar, ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli