Terungkap, Ini Jumlah Episode yang akan Dimiliki Serial Hawkeye!

Teknologi | upstation.asia | Published at Rabu, 01 September 2021 - 15:39
Terungkap, Ini Jumlah Episode yang akan Dimiliki Serial Hawkeye!

Saat ini, Disney+ tengah menayangkan serial animasi What If? yang hari ini akan memasuki episode keempatnya. Direncanakan akan memiliki 9 episode, serial ini akan berakhir pada tanggal 6 Oktober 2021.

Lantas, serial apa yang akan menanti setelah What If? berakhir? Jawabannya adalah Hawkeye. Seperti yang kita tahu, Hawkeye merupakan nama alias dari Clint Barton yang menjadi satu dari enam anggota asli Avengers.

Serial ini akan menjadi pertunjukkan solonya yang pertama. Di antara anggota asli Avengers yang lain, Hawkeye memang satu-satunya yang tidak memiliki film solo. Sebagai informasi, Iron Man dan Captain America memiliki tiga film solo, Thor akan memiliki film keempatnya, dan Black Widow serta Hulk memiliki satu film.

Serial ini akan berfokus pada Kate Bishop yang diperankan oleh Hailee Steinfeld, karakter yang akan diplot sebagai penerus Clint sebagai Hawkeye. Produser eksekutif dari Hawkeye , Trinh Tan, telah mengungkapkan bahwa karakter Kate begitu memuja Hawkeye dan sedang mencari cara untuk bisa menjadi the next Hawkeye .

Kate sedang mencari cara untuk menerapkan keterampilan [Hawkeye] itu. Saat itulah dia bertemu dengan Clint, yang tidak mengenalnya dan tidak memahami obsesinya terhadapnya secara sepenuhnya, ujar Tan.

Hawkeye juga akan dibintangi oleh Alaqua Cox sebagai Maya Lopez/Echo, Tony Dalton sebagai Jack Duquesne/Swordsman yang merupakan mentor dari Clint, serta Florence Pugh yang diketahui akan kembali berperan sebagai Yelena Belova.

Tanggal tayang dari serial ini telah ditetapkan oleh Disney, yakni mulai tanggal 24 November 2021 atau hampir 2 bulan setelah What If? selesai tayang. Pertanyaannya, ada berapa episode yang dimiliki oleh serial ini?

Marvel Studios telah mengonfirmasi bahwa Hawkeye akan memiliki enam episode, di mana setiap episodenya akan berdurasi sekitar 40 hingga 50 menit. Formula yang sama diterapkan pada dua serial sebelumnya, yakni The Falcon and the Winter Soldier dan Loki .

Hawkeye juga akan tayang setiap hari Rabu, sama seperti jadwal penayangan Loki dan What If?, sehingga episode terakhirnya akan tayang pada tanggal 29 Desember 2021.


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli