Ini Dia Beberapa Roster MLBB untuk Esports PON 2021, Ada Pro Player?

Teknologi | upstation.asia | Published at Rabu, 01 September 2021 - 13:59
Ini Dia Beberapa Roster MLBB untuk Esports PON 2021, Ada Pro Player?

Setelah esports menjadi salah satu cabang olahraga resmi yang akan dipertandingkan di PON XX Papua 2021, sejumlah daerah pun sudah mempersiapkan pemain terbaik mereka untuk berlaga di kompetisi ini. Yang terbaru ada beberapa daerah yang resmi mengungkapkan nama roster MLBB mereka.

Yup , setelah sebelumnya ramai tentang bocoran roster MLBB untuk cabang esports PON 2021 yang banyak dihuni pro player , kini sudah resmi diumumkan beberapa roster PON MLBB untuk beberapa daerah di Indonesia yang diumumkan resmi di Instagram @emak_moba berikut ini!

Seperti yang diungkapkan oleh akun tersebut, saat ini PON 2021 sedang mengadakan babak kualifikasi sampai tanggal 5 September mendatang. Beberapa tim yang diposting di atas adalah mereka yang sudah lolos dari babak kualifikasi.

Nantinya tim-tim tersebut akan mewakilili provinsi mereka di Pra-PON 2021 untuk esports cabang Mobile Legends yang akan digelar pada tanggal 7-14 September 2021.

Hanya ada 4 tim dari 33 provinsi tersebut yang akan bersaing di final PON 2021 pada 22-26 September mendatang. Sementara Papua sebagai tuan rumah akan otomatis lolos sehingga babak final akan memiliki 5 slot tim.

Dari postingan tersebut bisa kita lihat ada tim dari provinsi Kalimantan Barat, Bali, Bengkulu, Papua, Sumatera Barat, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Sulawesi Tenggara yang sudah mengumumkan roster- nya.

Dapat dipastikan nama-nama tersebut adalah pemain asli dari kota mereka masing-masing. Para pemain dalam roster tiap provinsi ini pun merupakan publik dan bukan berisikan pro player dari nama-nama terkenal seperti Wann, Alberttt, Rekt, dan lainnya.

Kehadiran beberapa pemain yang belum pernah kita dengar sama sekali ini tentunya akan membuat kompetisi ini semakin menarik. Kini akan menjadi semakin banyak variasi dari pemain Mobile Legends yang bisa saja ke depannya mereka akan berlaga di ajang sekelas MPL, kan?


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli