Philips Fidelio T1: Earbud Nirkabel Premium untuk Penikmat Hi-Res Audio

Teknologi | yangcanggih.com | Published at Rabu, 01 September 2021 - 13:41
Philips Fidelio T1: Earbud Nirkabel Premium untuk Penikmat Hi-Res Audio

Philips mengumumkan earbud nirkabel Fidelio T1. Earbud nirkabel premium ini membawa driver berukuran besar dan baterai yang tahan lama.

Fitur Philips Fidelio T1

Philips Fidelio T1 hadir dengan dimensi yang agak besar. Tidak seperti earbud nirkabel pada umumnya yang memiliki dimensi bodi sangat mungil. Bodinya ini juga sudah dirancang tahan air dengan rating IPX4. Jadi, tahan cipratan air dan aman diajak olahraga.

Driver suara yang dibawanya berukuran 10mm. Mengusung Fidelio Signature Sound, suaranya diklaim sangat jernih dan detil. Fitur Philips Fidelio T1 yang utama adalah fitur penangkal bising hibrid. Fitur penangkal bisingnya ini menggabungkan fitur penangkal bising aktif dan pasif.

Kemampuannya menangkal bising secara pasif mengandalkan beragam model ear-tips yang bisa disesuaikan dengan beragam ukuran telinga. Bahkan, Philips juga menyediakan opsi ear-tips Comply foam. Berbeda dengan ear-tips dari karet silikon, ear-tips Comply foam ini lebih nyaman dan bisa terpasang lebih pas di telinga. Jadi, lebih optimal untuk menangkal suara bising dari luar.

Fitur lainnya adalah dukungan Bluetooth 5.2 dan LDAC. Ini artinya, Fidelio T1 bisa mendukung streaming audio resolusi tinggi. Fitur Google Fast Pair juga didukungnya untuk kemampuan pairing yang lebih cepat ke smartphone Android.

Untuk daya tahan baterainya sekali isi ulang bisa digunakan hingga sekitar 9 jam menggunakan fitur penangkal bising aktif. Dengan bantuan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga 25 jam. Jadi, total waktu gunanya bisa hingga 34 jam. Jika tidak menggunakan fitur penangkal bising aktif daya tahan baterainya dipastikan akan lebih lama.

Harga Philips Fidelio T1

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut kapan dan berapa harga Philips Fidelio T1 nanti di pasaran.

Artikel Asli