Trailer Final Film No Way to Die Rilis, James Bond Bakal Mati?

Teknologi | upstation.asia | Published at Rabu, 01 September 2021 - 13:11
Trailer Final Film No Way to Die Rilis, James Bond Bakal Mati?

Salah satu film besar pertama yang ditunda karena pandemi adalah No Time to Die . Film terakhir Daniel Craig sebagai agen 007 ini awalnya dijadwalkan untuk rilis April 2020.

Film tersebut ditunda pertama kali hingga November 2020 dan kemudian ditunda kembali hingga April 2021. Terakhir, pemutaran perdana film ini dijadwalkan tayang di London pada 28 September 2021, diikuti oleh rilis umum pada 30 September di Inggris dan 8 Oktober di AS.

Seri ke-25 dalam waralaba James Bond ini diproduksi bersama dengan MGM dan Eon Productions, dengan United Artists dan Universal yang masing-masing berfungsi sebagai distributor di Amerika Utara dan internasional.

Awalnya, sutradara dari film ini adalah Danny Boyle yang harus keluar dari produksi karena adanya perbedaan kreatif. Dia akhirnya digantikan oleh Cary Joji Fukunaga, yang terkenal karena menyutradarai drama psikologi perang Beasts of No Nation (2015) dan musim pertama True Detective yang mendapat pujian kritis.

Final Trailer No Way to Die Memperingati Kematian James Bond?!

Film Bond kali ini berlatar sekitar lima tahun setelah penangkapan penjahat utama Spectre, Ernst Stavro Blofeld (Christoph Waltz), seorang dalang kriminal dan kepala organisasi SPECTRE.

Film ini juga dilaporkan akan menampilkan salah satu hypercar hybrid bermesin baru Aston Martin, Valhalla, yang dikembangkan bersama dengan ahli aerodinamika legendaris F1 legendaris, Adrian Newey.

Trailer final dari No Time to Die ini akhirnya tiba untuk menggoda plot jahat yang mengungkapkan kematian Daniel Craig sebagai James Bond. Apakah benar Bond versi Craig akan mati di film terakhirnya ini? Temukan jawabannya pada tanggal 8 Oktober 2021 mendatang di bioskop kesayanganmu!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli