Tarik Minat Fans, PUBG Mobile Siap Berkolaborasi dengan Anime Jujutsu Kaisen?

Teknologi | dailysocial.id | Published at Rabu, 01 September 2021 - 13:00
Tarik Minat Fans, PUBG Mobile Siap Berkolaborasi dengan Anime Jujutsu Kaisen?

Tidak henti-hentinya PUBG Mobile memberikan kejutan dengan proyek kolaborasinya bersama tokoh, film, ataupun anime. Setelah sempat menjalin kolaborasi dengan Godzilla, kini PUBG Mobile siap menjalin kolaborasi dengan anime berjudul Jujutsu Kaisen.

Pengumuman ini datang langsung dari PUBG Mobile dan proyek kolaborasi ini akan berlangsung secara global, tapi tidak termasuk Jepang dan Tiongkok. Game battle royale tersebut memang sangat populer apalagi dengan persaingan ketat melawan Free Fire di Indonesia.

Meski demikian, belum dijelaskan lebih detail apa yang akan dihadirkan dalam fitur in-game di PUBG Mobile pada kolaborasi kali ini.

 

Banyak deretan kejutan yang ditunjukkan oleh Tencent dalam mengemas PUBG Mobile sebagai game andalannya. Sebelumnya, Tencent juga menggaet penyanyi Indonesia di bawah naungan 88rising yaitu Rich Brian.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa setidaknya skin outfit bertema Itadori Yuuji akan tersedia. Pemilihan anime ini juga menjadi hal yang sangat penting, apalagi dengan tingginya minat para pecinta serial Jujutsu Kaisen.

Bahkan, Uniqlo, brand fashion asal Jepang juga sempat menghadirkan proyek kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen.

Sekilas Tentang Jujutsu Kaisen

Sumber: Weekly Shonen Jump

Mungkin belum banyak yang tahu tentang anime yang satu ini meningat baru dirilis serta seri animasinya baru berjalan satu musim. Jujutsu Kaisen sendiri merupakan sebuah serial manga yang dibuat oleh Gege Akutami dan dirilis melalui Weekly Shonen Jump.

Mengambil tema paranormal, Jujutsu Kaisen mengisahkan Itadori Yuuji , seorang siswa SMA berbakat yang memiliki fisik kuat dan senang mengikuti klub olahraga di sekolahnya. Namun, Yuuji justru bergabung ke klub paranormal di sekolahnya dengan alasan hanya ingin bersenang-senang dan mengisi waktu senggang.

Suatu ketika, salah satu senior Yuuji di klub paranormal membuka jimat yang ditemukannya di sekolah. Setelah dibuka sosok makhluk mengerikan muncul dan menghantui hidup para anggota klub paranormal dan orang-orang terdekatnya.

Dari sinilah petualangan Yuuji dimulai dalam membasmi para lawan dengan bantuan kekuatan Sukuna. Bagi Anda yang ingin tahu lebih lanjut dengan petulangan Jujutsu Kaisen bisa langsung menonton serinya di beberapa platform streaming berbayar.

Artikel Asli