Hulk Bakal Muncul di Serial Moon Knight? Ini Penjelasan Mark Rufallo!

Teknologi | upstation.asia | Published at Rabu, 01 September 2021 - 13:55
Hulk Bakal Muncul di Serial Moon Knight? Ini Penjelasan Mark Rufallo!

Bintang Marvel Cinematic Universe (MCU) yang berperan sebagai Bruce Banner dan Hulk, Mark Ruffalo , baru saja menanggapi rumor yang mengatakan dirinya akan muncul dalam serial Disney+ mendatang, Moon Knight .

Sejak peristiwa di film Avengers: Endgame , diketahui hanya tiga anggota asli tim yang tersisa, yakni Chris Hemsworth sebagai Thor, Jeremy Renner sebagai Clint Barton a.k.a. Hawkeye, dan Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner a.k.a. Incredible Hulk.

Thor akan memiliki film keempatnya yang berjudul Thor: Love and Thunder, Hawkeye akan memiliki serialnya sendiri yang akan tayang akhir tahun ini, sementara Hulk juga dikabarkan akan muncul di serial Marvel berjudul She-Hulk .

Baru-baru ini terungkap bahwa Mark Ruffalo sedang berada di Budapest, Hongaria, di mana seorang fans berfoto dengannya. Kemudian pada hari yang sama, fans tersebut juga berfoto dengan bintang Moon Knight, Oscar Isaac , saat serial tersebut sedang syuting.

Hal inilah yang dengan cepat menimbulkan spekulasi bahwa Mark Ruffalo kemungkinan akan muncul di Moon Knight.

Pics of Oscar Isaac and Mark Ruffalo, in front of the same hotel in Budapest, were posted within an hour of each other on Instagram. Hmm, makes me wonder if Bruce Banner might just make an appearance in MOON KNIGHT
: @dora_magyari (Instagram) pic.twitter.com/fO69yO6lPJ

L'uomo accattivante (@uomoaccattivant) August 27, 2021

 

Mark Ruffalo secara pribadi langsung menanggapi rumor tersebut melalui akun Twitter pribadinya, dengan menyatakan dirinya tidak ingin merusak sesuatu yang akan berjalan dalam fase MCU berikutnya.

Perlu diketahui, Ruffalo bersama Tom Holland sang pemeran Spider-Man dikenal sebagai dua aktor yang kerap tanpa sengaja memberikan spoiler kepada penonton dan kurang bisa menjaga kerahasiaan film.

As the person whos responsible for this next phase of the MCU, I would hate to spoil something. I have learned the hard way. https://t.co/yrC7TCD6C1

Mark Ruffalo (@MarkRuffalo) August 31, 2021

 

Ruffalo sendiri dikenal di MCU sebagai Bruce Banner atau Hulk, setelah mengambil alih peran tersebut dari Edward Norton yang membintangi film solo 2008, The Incredible Hulk .

Ruffalo memulai debutnya di film The Avengers yang rilis tahun 2012 dan selanjutnya dijadwalkan akan kembali memerankan Hulk untuk serial She-Hulk , yang dibintangi Tatiana Maslaney dan akan tayang di Disney+ tahun depan.

Sementara itu, serial Moon Knight akan dibintangi Oscar Isaac yang memerankan Marc Spector, seorang tentara bayaran yang ditinggalkan untuk mati dan diselamatkan oleh dewa bulan, Konshu, yang memberinya kekuatan berbasis bulan.

Dibuat oleh Doug Moench dan artis Don Perlin pada tahun 1975 dan membuat penampilan pertamanya di komik Werewolf By Night #32 , Moon Knight telah menjadi andalan di Marvel Comics, bahkan muncul dalam beberapa crossover , seri solo, dan masih banyak lagi.

Serial Moon Knight saat ini sedang syuting di Budapest. Selain Oscar Isaac, ada pula lawan mainnya Ethan Hawke yang memainkan peran penjahat, serta May Calamawy dan Gaspard Ulliel.


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli