Sempat Ramai, Ini Klarifikasi Mantan Streamer RRQ Panda Alias AFA Gaming!

Teknologi | upstation.asia | Published at Rabu, 01 September 2021 - 12:26
Sempat Ramai, Ini Klarifikasi Mantan Streamer RRQ Panda Alias AFA Gaming!

Baru-baru ini, salah satu mantan dari RRQ Streamer yaitu AFA Gaming atau yang dulu dikenal dengan nama RRQ Panda menjadi topik pembicaraan dikalangan para gamers . Pasalnya, beberapa waktu lalu ia sempat menghebohkan publik dengan kelakuannya.

AFA Gaming atau RRQ Panda adalah seorang streamer yang dikenal sering berkata kasar ketika sedang melakukan live streaming . Selain kasar, ia juga sempat beberapa kali secara sengaja mengata-ngatai dan menghina pro player Mobile Legends seperti AE Celiboy, Ruben, BKent, hingga anggota GPX seperti Donkey, Marsha, dan kawan-kawan.

Setelah melakukan aksinya tidak terpujinya tersebut, RRQ Streamer selaku menajemennya langsung memutuskan kontrak kerja mereka. Alasannya adalah kelakuan dari AFA Gaming (Panda) sangatlah tidak terpuji dan juga menjelekkan nama RRQ.

Klarifikasi Panda a.k.a AFA Gaming

Karena aksinya tersebut, AFA Gaming sering kali mendapat serangan berupa komentar negatif dari netizen. Oleh karena itu, akhirnya AFA Gaming membuat video klarifikasi.

Video tersebut menjelaskan bahwa dulu pada saat ia baru menjadi streamer , ia bukanlah orang yang toxic . Akhirnya ia memutuskan untuk mencoba untuk melakukan gimmick dan mengubah karakternya menjadi orang yang toxic .

Ia mengungkapkan bahwa setelah ia melakukan gimick tersebut, live streaming- nya menjadi ramai. Dengan begitu, ia menganggap bahwa gimick yang ia lakukan mengundang penonton.

Gua satu tahun setengah di FB jadi peran protagonis kalem dan enggak ada toxic sama sekali bahkan bego dan goblok enggak pernah gua ucapin di live , tapi gua berubah jadi peran antagonis, jelas AFA Gaming.

Namun setelah beberapa masalah menimpanya karena aksinya tersebut, akhirnya ia menyadari bahwa yang ia lakukan tersebut tidak benar. Semua hal yang dilakukan itu ada batasnya, ia mengatakan bahwa ia sangat menyesal dan tidak ingin kejadian buruk terjadi lagi.

Nah, itulah klarifikasi dari AFA Gaming a.k.a Panda. Semoga masalah Panda bisa kalian jadikan pelajaran agar tidak kembali terjadi, ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli