Garena Umumkan AoV Wolrd Cup akan Kembali Hadir di Tahun 2022

Teknologi | upstation.asia | Published at Rabu, 01 September 2021 - 12:21
Garena Umumkan AoV Wolrd Cup akan Kembali Hadir di Tahun 2022

Garena baru saja mengumumkan bahwa mereka akan kembali menggelar turnamen skala International untuk salah satu game besutannya, Arena of Valor (AoV) . Berbeda dari turnamen pada umumnya, kali ini Garena mengumumkan bahwa turnamen esports AoV World Cup (AWC) 2022 mendatang akan bekerja sama dengan game Honor of Kings (HoK) .

Kompetisi AWC 2022 sendiri direncanakan akan diselenggarakan pada akhir tahun 2022. Harapan Garena dari gelaran kompetisi AWC 2022 ini dapat memberikan pengalaman yang menarik untuk semua pemain di penjuru dunia.

AWC 2021 menawarkan jumlah hadiah yang sangat fantastis yaitu sebesar 8 juta USD atau sekitar Rp115 miliar. Jumlah hadiah tersebut merupakan jumlah hadiah terbesar di sejarah turnamen AoV dan HoK .

AoV World Cup (AWC) 2022

Turnamen ini akan menggabungkan 2 permainan (AoV dan HoK) ke dalam 1 medan pertempuran yang sama. Nantinya para pemain bisa menggunakan hero dari kedua game tersebut.

Tentunya hal tersebut akan mengumbah banyak hal mulai dari gameplay hingga strategi. Seperti yang disebutkan diatas, AWC 2022 akan menghadirkan total prize pool terbesar di sepanjang sejarah kompetisi AoV dan HoK .

Hadiah besar tersebut nantinya akan diperebutkan tim dari Indonesia juga loh. Akan hadir beberapa region yang juga akan ikut bertanding nantinya yaitu Asia, Amerika Selatan, Amerika Utara, Timur Tengah dan Eropa.

AWC menjadi salah satu turnamen internasional terbesar game AoV . Berbeda dengan sebelumnya, kali ini AoV akan berkolaborasi dengan HoK .

Itulah informasi mengenai turnamen AWC 2022 yang akan datang nanti, Kira-kira tim manakah yang akan mewakili Indonesia di ajang kompetisi bergengsi ini ya?


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli