RRQ Jason? Bukan, RRQ Aether Resmi Menjadi Jungler Baru RRQ Sena!

Teknologi | upstation.asia | Published at Rabu, 01 September 2021 - 12:12
RRQ Jason? Bukan, RRQ Aether Resmi Menjadi Jungler Baru RRQ Sena!

Setelah penantian panjang, RRQ Sena akhirnya memiliki Jungler baru untuk MDL ID S4 . Player tersebut adalah RRQ Aether yang telah diperkenalkan secara resmi lewat media sosial @teamrrq.

Pemain yang bernama asli Jason Keane Zefanya ini berhasil masuk ke RRQ Sena lewat jalur trial yang dibuka Team RRQ beberapa waktu yang lalu. RRQ Sena merupakan tim Mobile Legends profesional pertama bagi Aether.

Uniknya, Windah Basudara selaku brand ambassador RRQ pernah mengatakan bahwa ada player RRQ yang jago bernama RRQ Jason. Meskipun nama Jason tidak digunakan sebagai in game name oleh Aether, setidaknya ramalan Windah Basudara sedikit mendekati kenyataan.

Aether diharapkan mampu mengangkat performa RRQ Sena yang sedang terpuruk di MDL ID S4. RRQ Sena saat ini masih berkutat di batas akhir klasemen tim yang masuk playoff .

Hadirkan Pesaingan Jungler No.1 RRQ Sena dengan Bless

Masuknya RRQ Aether ke roster RRQ Sena tentu harus diwaspadai oleh tim lawan. Hal ini dikarenakan RRQ Aether belum diketahui seberapa kuat dirinya mengingat RRQ Sena adalah tim profesional pertama untuknya.

Selain tim lawan di MDL ID yang harus waspada dengan kehadiran RRQ Aether, ada satu orang lagi yang harus bersiap dengan kedatangannya. RRQ Bless harus siap bersaing dengan RRQ Aether untuk role Jungler RRQ Sena.

RRQ Bless sendiri telah menjadi Jungler utama RRQ Sena sejak ditinggal oleh Albert dan Skylar ke RRQ Hoshi. Namun, Bless sendiri belum memberikan dampak signifikan untuk tim kedua RRQ divisi Mobile Legends ini.

Performa Bless pun diragukan oleh RRQ Kingdom karena pool hero miliknya tergolong sedikit. Bless sampai dapat julukan Cuma bisa Yi Sun Sin karena RRQ Sena baru dipastikan menang jika dirinya menggunakan hero asal Korea tersebut.

Dengan hadirnya RRQ Aether, Bless diharapkan mampu meningkatkan performa serta memperbanyak pool hero untuknya. Aether dan Bless akan menghadirkan persaingan yang sehat untuk memperebutkan posisi utama role Jungler RRQ Sena.

Apakah RRQ Aether a.k.a RRQ Jason ini akan membawa RRQ Sena lebih berjaya di MDL ID S4? Mari kita tunggu aksinya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli