Venom: Let There Be Carnage Perlihatkan Poster Baru, Pastikan Rilis Oktober!

Teknologi | upstation.asia | Published at Rabu, 01 September 2021 - 11:45
Venom: Let There Be Carnage Perlihatkan Poster Baru, Pastikan Rilis Oktober!

Berbagai sumber sebelumnya melaporkan bahwa film Venom: Let There Be Carnage akan ditunda hingga Januari 2022 mendatang. Namun, nyatanya Variety melaporkan bahwa berita penundaan itu tidak akurat.

Venom: Let There Be Carnage sebelumnya sudah tertunda tiga kali. Awalnya film ini diatur untuk tayang perdana pada Juni, sebelum diundur ke 17 September, 24 September, dan akhirnya menetapkan tanggal rilis saat ini yakni 15 Oktober 2021.

Film tersebut nyatanya ditunda karena Hollywood masih bereaksi terhadap varian Delta dari Covid-19 yang melonjak di seluruh Amerika Serikat. Hal ini juga menyebabkan beberapa film menghasilkan angka box office di bawah rata-rata.

 

Setelah ditunda beberapa kali, Sony memastikan Venom: Let There Be Carnage akan tayang di bioskop pada 15 Oktober 2021 dengan merilis poster terbarunya. Jadi, kemungkinan Halloween akan menjadi hari yang menyenangkan jika Sony mempertahankan tanggal rilis dan tidak mendorong Venom: Let There Be Carnage kembali ke Januari 2022. Cek poster terbarunya di bawah ini.

venom-2-new-poster-sony

Poster baru untuk film tersebut menampilkan Eddie Brock alias Venom (Tom Hardy), Carnage (Woody Harrelson), Anne (Michelle Williams), Shriek (Naomie Harris), dan masih banyak lagi.

Film ini juga dibintangi oleh Reid Scott dan Stephen Graham, yang akan disutradarai oleh Andy Serkis yang bekerja sama dengan penulis skenario Kelly Marcel. Tonton trailer terbarunya di bawah ini.

Sekuel superhero ini diatur satu tahun setelah pendahulunya, Venom, yang rilis pada 2018. Di film Venom: Let There Be Carnage,  kita akan kembali melihat Tom Hardy kembali sebagai Eddie Brock, yang merupakan pengendali Venom.

Venom pertama terbukti menjadi hit yang mengejutkan setelah dirilis, dengan berhasil meraup lebih dari $850 juta di box office global, meskipun secara umum mendapat ulasan negatif dari para kritikus. Lalu, akankah Venom kedua ini juga akan kembali puncaki box office global ? Gimana menurut kamu?


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin ! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli