PMPL ID S4 Week 2 Day 1: Bigetron RA Menurun, Boom Esports Memuncak!

Teknologi | upstation.asia | Published at Rabu, 01 September 2021 - 10:39
PMPL ID S4 Week 2 Day 1: Bigetron RA Menurun, Boom Esports Memuncak!

PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 4 kemarin (31/8) sudah memasuki pertadingan di Week 2 Day 1. Pada minggu kedua ini 20 tim PMPL ID Season 4 kembali bertanding memperebutkan 16 slot untuk menuju Super Weekend 2.

Pada hari pertama Week 2, banyak sekali kejadian-kejadian menarik. Para tim yang sebelumnya berada di bawah kini bermain dengan sangat baik menunjukkan bahwa mereka juga pantas masuk ke Super Weekend. Nah, buat kalian yang kemarin ketinggalan pertandingan seru PMPL ID Season 4 Week 2 Day 1 jangan khawatir karena Upstation akan memberikan rekap pertandingannya untuk kalian!

Hasil PMPL ID S4 Week 2 Day 1

Pertandingan minggu kedua dibuka oleh WWCD dari tim Boom Esports . Sempat tertekan, Boom Esports berhasil membalikkan keadaan dengan sangat baik.

Pertarungan 1vs1 antara Boom Esports dengan Zone Esports sangat menegangkan. Zone Esports hanya bisa pasrah saat last man standing dari Boom Esports menghujani mereka dengan bom.

Pertandingan kedua di Miramar berhasil dikuasai oleh Onic Esports dengan sangat baik. Unggul dari jumlah pemain, Onic Esports memajukan dan melumpuhkan dua pemain terakhir dari Supply Bang yang tertutup oleh smoke dengan sangat cepat tanpa adanya kendala sedikit pun.

Game ketiga berhasil dimenangkan oleh Livescape . Permainan yang sabar hingga zona terakhir membuahkan hasil. Baik Livescaape dan Bonafide Esports keduanya bermain sangat sabar, namun sayang zona tidak menguntungkan Bonafide sehingga mereka harus sedikit maju yang membuat posisinya diketahui oleh pemain terakhir dari Livescape.

Aura Esports kembali menunjukan performa terbaik mereka dengan mendapatkan WWCD pertama mereka di minggu kedua PMPL ID. Walaupun sempat berada dibawah dan kesulitan pada saat circle akhir, namun mereka berhasil menguasai keadaan dengan baik.

Dengan bantuan dari Maruszama Echo yang meratakan tim Onic Esports, Aura Esports bisa selamat walaupun menyisakan satu pemain yang masih selamat. Maruszama Echo dengan berani menghampiri Aura Esports dengan kendaraan, yang ternyata merupakan keputusan yang salah, karena dua pemain dari tim tersebut berhasil dilumpuhkan oleh Aura Jayden.

Game terakhir ditutup oleh Skylightz Gaming . Masih utuh dengan 4 anggotanya, Skylight Gaming melakukan split 2-2 dengan beraninya. Mereka menghadang 3 anggota tim Victim Esports agar mereka tidak bisa masuk ke zona dan berhasil, game kelima dimenangkan oleh Skylightz Gaming dengan total 9 kills .

Overall Ranking PMPL Week 2 Day 1

Berikut hasil overall ranking pertandingan di Week 2 Day 1:

Screen Shot 2021-08-31 at 22.23.51

Screen Shot 2021-08-31 at 22.24.01

Papan klasemen hari pertama PMPL ID Season 4 Week 2 dikuasai oleh tim Boom Esports. Kali ini 3 tim yang sebelumnya tidak lolos ke Super Weekend 1 kemarin muncul di halaman pertama papan klasemen yaitu tim Zone Esports, Supply Bang dan Maruszama Echo. Yang menarik adalah Bigetron Red Aliens yang kemarin bersinar kali ini malah berada di posisi paling bawah yaitu 20.

Jangan lewatkan aksi seru para tim sore hari nanti di PMPL ID Season 4 Week 2 Day 1 pada hari Kamis, 1 September 2021 nanti. Jangan lupa untuk dukung terus tim kesayangan kalian ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli