Windows 11 Bakal Tersedia pada 5 Oktober

Teknologi | inewsid | Published at Rabu, 01 September 2021 - 09:21
Windows 11 Bakal Tersedia pada 5 Oktober

SAN FRANCISCO, iNews.id - Microsoft telah mengumumkan Windows 11 belum lama ini. Sistem operasi terbaru Microsoft itu akan tersedia secara resmi pada 5 Oktober.

"Hari ini kami sangat senang mengumumkan Windows 11 akan mulai tersedia pada 5 Oktober 2021. Pada hari ini, upgrade gratis ke Windows 11 akan mulai diluncurkan ke PC Windows 10 dan PC yang memenuhi syarat pre-load dengan Windows 11 akan mulai tersedia untuk dbeli," kata Microsoft.

Lebih lanjut Microsoft menjelaskan, pengalaman Windows baru, Windows 11 dirancang untuk membawa pengguna lebih dekat dengan apa yang mereka sukai, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo.

Perlu dicatat, ketersediaan akan dilakukan secara bertahap. Artinya, peluncuran pemutakhiran akan dimulai pada 5 Oktober, tapi tidak semua PC dapat menerimanya pada hari itu sendiri.

Namun, Microsoft mengharapkan semua perangkat yang memenuhi syarat akan menerima pemutakhiran pada pertengahan 2022. Selain itu, perlu diingat, dukungan untuk aplikasi Android tidak akan tersedia di awal.

Tapi, pada akhirnya akan tiba. Microsoft baru-baru ini mengumumkan mereka akan membuat beberapa perubahan pada persyaratan CPU, meskipun perangkat yang tidak memiliki CPU kompatibel tidak akan memenuhi syarat untuk pembaruan.

Sementara itu, jika Anda tidak yakin apakah PC Anda sudah siap dengan Windows 11, coba dicek terlebih dulu.

Artikel Asli