Loading...
Loading…
Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Kisahnya Bisa Diangkat Menjadi Film!

Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Kisahnya Bisa Diangkat Menjadi Film!

Teknologi | upstation.asia | Minggu, 29 Agustus 2021 - 09:10

Mobile Legends baru saja mengumumkan perilisan film animasi menggunakan karakter hero mereka. Dalam trailernya, kita akan melihat aksi dari Tigreal, Alucard, Fanny, Claude, dan yang lainnya.

Meski belum ada bocoran kisah siapa yang akan diangkat, hero Mobile Legends sendiri sudah memiliki kisah latar belakang yang tidak kalah seru dengan anime ataupun film yang beredar di masyarakat.

Nah, kira-kira siapah hero dengan kisah yang menarik untuk diangkat ke layar lebar? Upstation telah merangkum lima hero dengan kisah paling menarik untuk dijadikan anime atau film! 1. Miya

Miya merupakan ras Elf Moon yang berhasil menyelamatkan bangsanya dari perang melawan Orc dan Blood Moon. Namun, bukan itu fokus utama dari kisah Miya.

Sebelum menjadi pahlawan, Miya dihantui oleh rasa takut karena orang tuanya diculik oleh Orc dan dijadikan santapan oleh Blood Moon. Namun, Miya tetap berpegang teguh pada kekuatan Moon God dan yakin kekuatannya akan menyelamatkan dirinya dan bangsa Elf Moon.

Miya pun berhasil menyelamatkannya dan kini ia merupakan pahlawan bagi ras Elf Moon. Meski begitu, rasa trauma belum sepenuhnya hilang setiap dirinya terjun ke dalam pertempuran.

Baca Juga :
5 Hero Mobile Legends Terinspirasi dari Pahlawan di Asia Tenggara

Proses Miya dari anak kecil yang diburu oleh Orc hingga menjadi orang yang disegani oleh bangsa Elf Moon cocok untuk diangkat sebagai film pertualangan yang memberikan motivasi. 2. Silvanna dan Dyrroth

Silvanna adalah putri dari Raja Aurelius yang memimpin Moniyan Empire. Silvanna pernah mengalami kejadian kelam di masa kecilnya, yaitu kehilangan satu-satunya adik tercinta. Kejadian ini membuat dirinya memutuskan untuk menjadi ksatria Imperial Knight.

Sementara Dyrroth adalah Son of Darkness yang akan mewakili Lord of the Abyss untuk menyerang Moniyan Empire. Namun faktanya, Dyrroth adalah adik dari Silvanna yang diculik saat ulang tahun pertamanya.

Mau tidak mau, Silvanna sebagai prajurit Moniyan Empire harus berperang melawan adiknya sendiri. Tentu saja misi Silvanna untuk mengembalikan Dyrroth kembali menjadi manusia akan sangat seru bila dibuatkan film. 3. Cecilion dan Carmilla

Cecillion adalah satu-satunya yang tersisa di ras Blood Demon. Dia berusaha untuk hidup berdampingan dengan manusia sebagai penyanyi opera dan tak sengaja bertemu dengan Carmilla, putri raja Castle Aberleen.

Baca Juga :
Daftar Umur Hero Mobile Legends

Mereka berdua pun jatuh cinta meskipun berasal dari ras yang berbeda. Sayangnya, sang raja tidak merestui dan berniat menikahkan Carmilla dengan pangeran dari kerajaan lain.

Telanjur cinta dengan Cecilion, Carmilla pun memutuskan mengakhiri nyawanya sendiri. Cecilion yang menyesal lantas membawa tubuh Carmilla, menghidupkannya, dan mereka berdua hidup dalam legenda sebagai pasangan vampir.

Kisah cinta bak Romeo dan Juliet ini tentu sangat menarik jika diangkat menjadi film. Penggemar film romance akan menyukai kisah Cecilion dan Carmilla yang berakhir bahagia untuk mereka berdua. 4. Irithel

Sejak kecil, Irithel sudah ditinggalkan oleh orang tuanya di hutan. Ia pun diadopsi oleh seekor Smilodon yang merupakan God of Jungle.

Irithel bersama Smilodon kecil bernama Leo dibimbing untuk bisa bertahan hidup di hutan. Sayangnya, ibu Smilodon terluka parah saat ada perang perebutan wilayah. Irithel dan Leo pun mencari pertolongan ke desa, namun malah ditangkap dan dipukuli.

Untungnya, datanglah Nana yang menyelamatkan Irithel dan Leo dari pemilik budak. Nana pun berjasa besar untuk Irithel karena mengajarinya bahasa manusia serta kemampuan bertarung.

Kini, Irithel bersama Leo telah tumbuh dewasa, namun kebenciannya kepada manusia sama sekali tidak pudar. Kisah pertualangan Irithel dan Leo dan interaksinya dengan Nana akan menarik bila diangkat menjadi film atau anime. 5. Bruno

Bruno adalah seorang lelaki yang tumbuh di lingkungan kumuh. Meski begitu, Bruno adalah pahlawan setelah dirinya menyelamatkan temannya dari kecelakaan tragis, walaupun harus kehilangan kedua kakinya.

Tak ingin Bruno kehilangan harapan hidup, ilmuwan Antoinerei menciptakan kaki sintetis untuk Bruno dengan bantuan teknologi termutakhir.

Tidak disangka, kaki sintetis tersebut membuat Bruno menjadi lebih kuat. Dipadukan dengan Energy Ball, Bruno telah menjadi pahlawan untuk Antoinerei dan dijuluki The Protector of Antoinerei.

Kisah pahlawan Bruno hampir mirip dengan plot yang ada di anime. Itulah mengapa kisahnya akan seru untuk disimak jika diangkat menjadi film atau anime.

***

Itulah kelima hero yang kisahnya bisa diangkat untuk menjadi anime atau film. Jika suatu saat salah satu kisah hero di atas dibuatkan animasinya, kemungkinan besar para player Mobile Legends akan tertarik untuk menontonnya.

Baca Juga :
5 Fakta Menarik Hero Balmond di Mobile Legends

Kisah hero siapa lagi yang bisa diangkat ke layar lebar? Tulis di kolom komentar ya!

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di: Facebook:UP Station Indonesia Twitter:@Upstationasia Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami! Discord:UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik