Loading...
Loading…
Garena Umumkan Free Fire MAX, Ini Bedanya dengan Free Fire Biasa

Garena Umumkan Free Fire MAX, Ini Bedanya dengan Free Fire Biasa

Teknologi | sindonews | Jumat, 27 Agustus 2021 - 15:29

JAKARTA - Setelah ditunggu-tunggu oleh Survivors (pemain Free Fire), hari ini Garena Free Fire mengumumkan bahwa Free Fire MAX akan segera dirilis secara global.

Free Fire MAX merupakan aplikasi terbaru yang akan menghadirkan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan grafis yang lebih tinggi.

Bernuansa Hitam Kuning, POCO Store Incar Anak Muda Anti Mainstream

Seperti diketahui, saat ini Free Fire dikenal sebagai game Battle Royal yang "kelasnya" diposisikan dibawah Call of Duty: Mobile ataupun PUBG Mobile. Sebab, Free Fire memang diposisikan untuk bisa dimainkan di ponsel yang tidak memiliki spesifikasi tinggi.

Namun, sekarang Free Fire berupaya "naik kelas" dengan menghadirkan game yang memiliki grafik lebih tinggi dan eksperiens bermain lebih baik.

Produser Game Free Fire Christian Wihananto mengatakan, peluncuran Free Fire MAX ini masih dalam euforia Ulang Tahun Free Fire yang keempat.

"Tahun ini kami kembali menghadirkan apa yang diminta oleh komunitas Free Fire di seluruh dunia termasuk Indonesia," ujarnya.

Christian mengundang para Survivors untuk mendaftarkan diri di website pra-registrasi Free Fire MAX, untuk bisa merasakan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan peningkatan grafis dan tambahan fitur-fitur baru di dalam game.

Nah berikut perbedaan Free Fire MAX (FFM) dengan Free Fire biasa:

1. Free Fire MAX (FFM) memiliki map lebih realistis

2. Permainan lebih baik serta beberapa fitur baru yang eksklusif.

3. Para FFM tidak perlu khawatir akan kehilangan progress mereka didalam game selama ini. Karena ada teknologi Firelink dari Garena Free Fire.

Cara Menggunakan Free Fire Firelink

1. Login ke Free Fire MAX menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan saat ini.

2. Melakukan sync di kedua aplikasi untuk seluruh data permainan, baik progres game di akun pemain, maupun item yang sudah didapatkan di akun Free Fire Original (FFO) sebelumnya.

3. Bermain dengan seluruh pemain dalam seluruh mode game yang sama, baik di versi MAX maupun versi Original sebelumnya.

Free Fire MAX akan memulai fase pra-registrasi mulai Minggu, 29 Agustus 2021 jam 14.00 WIB. Pemain di seluruh dunia dapat melakukan pra-registrasi untuk Free Fire MAX melalui Google Play Store dan situs website resmi Free Fire MAX. Foto: dok Garena

Free Fire MAX akan memulai fase pra-registrasi mulai Minggu, 29 Agustus 2021 jam 14.00 WIB.

Pemain di seluruh dunia dapat melakukan pra-registrasi untuk Free Fire MAX melalui Google Play Store.

Hadiah akan tersedia bagi pemain yang melakukan pra-registrasi di website. Hadiahnya, antara lain tambahan bundle MAX Raychaser (female), Cyber MAX Loot Box, dan Cyber MAX Skyboard akan diberikan setiap kali milestone pra-registrasi untuk Free Fire MAX terpenuhi dan setelah teman yang diundang berhasil mendaftar untuk pra-registrasi Free Fire MAX.

Hadiah khusus juga akan diberikan kepada pemain yang paling banyak mengundang temannya untuk melakukan pra-registrasi Free Fire MAX. 10 pemain dengan undangan paling banyak akan mendapatkan bundle MAX Raycatcher (male).

Bukan Pengganti Free Fire Orisinil

Christian mengatakan, Free Fire MAX tidak dihadirkan sebagai pengganti Free Fire versi sebelumnya. Tetapi akan melengkapi cara bermain Survivors versi sebelumnya dengan lebih maksimal.

Ini Fitur Premium yang Membuat POCO X3 GT Terbaik di Kelasnya

"Mekanik permainan dan konten dalam game di kedua versi akan tetap sama. Para pengguna dapat bermain dalam satu arena yang sama dari kedua versi baik FFM dan FFO dan merupakan bagian dari komunitas Free Fire yang sama," tambah Christian.

Original Source

Topik Menarik

{