Loading...
Loading…
Anak Ini Usili sang Ayah, Tukar Laptop Kerja dengan Mainan

Anak Ini Usili sang Ayah, Tukar Laptop Kerja dengan Mainan

Teknologi | inewsid | Selasa, 24 Agustus 2021 - 14:03

JAKARTA, iNewsid - Mainan anak-anak sampai batas tertentu selalu dimodelkan seperti peralatan orang dewasa seperti laptop. Jika Anda tidak memeriksa tas Anda, bisa saja laptop bisa berubah menjadi perangkat mainan.

Kejadian semacam itu pernah terjadi pada seorang ayah di Jepang @Zenryoku_tochan. Baru-baru ini dia membagikan pengalaman lucu, di mana putrinya mengganti laptop kerjanya yang disimpan di tas dengan mainan.

Dia tampaknya tidak menyadari putrinya telah menukar laptop kerja hingga tiba di tempat kerja. Menurut tweet yang diterjemahkan, dia menjelaskan kejadian itu

"Saya tiba di tempat kerja dan berlutut. Saya kana menghadiri meeting hari ini di komputer ini. Anak-anak, ayahmu memiliki sesuatu yang penting untuk dikatakan malam ini," ujarnya sebagaimana dikutip dari Ubergizmo.

Sang ayah tampak baik hati tentang hal itu dan bukannya memarahi mereka atau menjatuhkan hukuman, dia memutuskan untuk berbicara dengan putrinya dan menjelaskan apa yang mereka lakukan adalah salah.

Pembuat laptop mainan, Sumikko Gurashi, menganggapnya cukup lucu di mana mereka menawarkan untuk mengirimi keluarga mainan mereka versi terbaru, tapi keluarga itu dengan sopan menolak tawaran itu.

Original Source

Topik Menarik