Loading...
Loading…
Trailer Spider-Man: No Way Home Bocor, Langsung Trending di Twitter!

Trailer Spider-Man: No Way Home Bocor, Langsung Trending di Twitter!

Teknologi | upstation.asia | Senin, 23 Agustus 2021 - 12:07

Film Spider-Man: No Way Home merupakansalah satu film Marvel yang paling ditunggu sejauh ini. Pasalnya, film tersebut akan memperkenalkan konsep multiverse untuk kali pertama ke jagat MCU. Selain itu, rumor mengenai kehadiran dua sosok Spider-Man dari versi sebelumnya ke dalam film ini juga ramai dibicarakan.

Meski film tersebut dijadwalkan tayang pada bulan Desember tahun ini, namun hingga saat ini pihak Marvel masih belum mau berbagi satu trailer pun ke publik. Alasannya pun masih belum begitu jelas. Bos Marvel yaitu Kevin Feige pun berjanji akan melepas trailer perdana tepat sebelum film tersebut rilis. Menariknya, trailer tersebut diketahui telah bocor di internet!

Trailer bocor, langsung jadi trending topic di Twitter

Meski Marvel belum merilis trailer perdana film terbaru Spider-Man itu secara resmi, namun trailer tersebut sudah beredar luas di Twitter. Bahkan, nama Spider-Man: No Way Home langsung menjadi trending topic di Twitter karena bocoran trailer tersebut.

Akan tetapi, bocoran trailer yang sedang ramai dibicarakan di Twitter itu tampak belum selesai pengerjaannya. Terbukti dari beberapa adegan di trailer yang special effect -nya tampak belum selesai dan masih terlihat kasar. Trailer tersebut memperlihatkan beberapa adegan yang melibatkan sosok Peter Parker (Tom Holland) dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Ada juga beberapa adegan yang membuktikan kebenaran fan theory yang ramai beredar belakangan ini seperti kemunculan tokoh dari film-film Spider Man sebelumnya.

Meski pihak Sony dan Marvel belum memberikan komentar apapun soal kejadian ini, namun mereka sudah mulai bergerak cepat dengan melakukan take-down satu per satu bocoran yang dibagikan netizen di Twitter.

Lucunya, tak sedikit netizen yang membagikan lelucon atas kejadian ini.

#SpiderManNoWayHome
Tom Holland seeing Him after
that the No Way Home realizing that
trailer leaked: he didnt do it pic.twitter.com/9TZWBgVNpV

Anna | waiting for NWH (@tomspeterx) August 22, 2021

Scarlett Johansson in the Sony-Disney server room figuring out how to leak the SpiderMan trailer #SpiderManNoWayHome pic.twitter.com/8gmwvmhqLo

Bazinga (@BBingBBoom7) August 23, 2021

Watching that leaked spider man trailer #SpiderManNoWayHome pic.twitter.com/0V3kSzWjQ3

Kidbehindacamera (@Lyricoldrap) August 22, 2021

The guy who leaked the #SpiderManNoWayHome trailer be like: pic.twitter.com/d0qVMWkEav

Binge Watch This (@BingeWatchThis_) August 23, 2021

Film Spider-Man: No Way Home sendiri akan mengambil latar cerita tepat setelah film sebelumnya berakhir, di mana identitas Peter Parker sebagai Spider-Man telah terbongkar ke publik. Ada banyak teori liar yang beredar terkait film ini. Salah satu teori yang paling populer dari munculnya dua sosok Spider-Man di masa lampau versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Meski Garfield telah menepis kabar ini, namun fans banyak yang tidak percaya dengan sanggahannya.

Bahkan, beberapa waktu lalu terdapat bocoran yang mengatakan kalau Spider-Man versi Maguire dipastikan akan kembali. Bocoran tersebut dibuktikan lewat sebuah mainan Spider-Man versi Maguire yang dikemas dengan judul film Spider-Man: No Way Home .

bocoran-mainan-spider-man-tobey-maguire-1_4ba3d1af-f365-4481-9724-08027c85b32a

Meski belum jelas apakah Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan terlibat di film ini atau tidak, yang jelas akan ada beberapa villain dari film Spider-Man versi sebelumnya yang dikonfirmasi akan hadir. Salah satunya adalah Doctor Octopus yang diperankan oleh aktor Alfred Molina yang menjadi villain utama di film Spider-Man 2 (2004) .

Film Spider-Man: No Way Home akan rilis perdana pada bulan Desember 2021 mendatang di seluruh dunia. Kalau kamu masih penasaran dengan bocoran trailer tersebut, bisa menjelajahi Twitter mulai sekarang, siapa tahu beruntung!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik