Loading...
Loading…
OPPO Reno6 Series 5G  Siap Rilis di Indonesia!

OPPO Reno6 Series 5G Siap Rilis di Indonesia!

Teknologi | okeguys.com | Jumat, 20 Agustus 2021 - 12:46

OKEGUYS Hari ini, OPPO Indonesia meluncurkan OPPO Reno6 Series 5G yaitu OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G. Smartphone ini dikembangkan dengan desain stylish, trendy, serta dan dilengkapi teknologi canggih lho Guys.

OPPO Reno6 Series 5G bertujuan merangkul budaya anak muda melalui fotografi yaitu dengan kompetisi foto OPPO Renovators yang mengangkat tema Forgotten Emotion.

Yang juga berkolaborasi bersama Bigetron esports, dan musik dengan OPPO Reno6 Pro Fest yang akan dimeriahkan oleh Dere, Diskoria, Rendy Pandugo, serta Yura Yunita.

OPPO Reno6 Series 5G Siap Rilis di Indonesia!

spesifikasi OPPO Reno6 Series 5G
photo: OPPO

Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, mengungkapkan, OPPO mempersembahkan OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G karena percaya bahwa 5G telah menjadi tren teknologi yang absolut.

Selain itu juga mendukung video format portrait tingkat tinggi layaknya profesional dengan fitur-fitur terdepan di industri smartphone seperti Bokeh Flare Portrait Video dan AI Highlight Video.

Smartphone terbaru ini juga menawarkan performa mumpuni dengan pilihan chipset MediaTek Dimensity 900 dan Qualcomm Snapdragon 870 5G. Berikut spesifikasi lengkapnya nih Guys:

Layar

  • OPPO Reno6 5G memiliki layar AMOLED 6,4 inci dengan 90Hz refresh rate dan 180Hz touch sampling rate untuk tampilan lebih smooth dan tajam.
  • OPPO Reno6 Pro 5G hadir dengan layar 3D curved display 6,5 inci, 90Hz refresh rate dan 180Hz touch. Seri ini juga telah tersertifikasi HDR10+ untuk tampilan visual yang lebih jelas dan berkualitas tinggi.

Performa

Kamera

Desain

Desain OPPO Reno6 Series 5G
photo: OPPO

OPPO Reno6 Series 5G meneruskan warisan desain ikonik Reno Glow yang ramping dan ringan. OPPO Reno6 5G menghadirkan desain retro ultra-slim dengan ketebalan 7,59 mm dan berat 182 gram melalui dua warna cantik Aurora dan Stellar Black. Sedangkan OPPO Reno6 Pro 5G hadir dengan warna Lunar Grey setebal 7,99 mm dan berat 188 gram.

Daniel Mananta, Brand Ambassador OPPO Indonesia , mengungkapkan. Smartphone telah menjadi prioritas dalam kehidupan kita, terlebih dengan kondisi saat ini yang sangat memanfaatkan kecanggihan fitur-fiturnya mulai untuk mengambil foto, kelancaran saat eksplorasi aplikasi untuk kebutuhan kerja, hingga gaming yang membutuhkan performa luar biasa.

Original Source

Topik Menarik