DANA Resmi Jadi Opsi Pembayaran di Google Play

yangcanggih.com | Teknologi | Published at 16/08/2021 13:45
DANA Resmi Jadi Opsi Pembayaran di Google Play

Layanan dompet digital DANA terus diperluas. Kabar terbaru, DANA kini resmi jadi salah satu opsi pembayaran di Google Play. Dengan begitu, pengguna ponsel dan tablet Android kini akan semakin dipermudah jajan aplikasi dan konten lain di Google Play.

"Dengan DANA, setiap penyelesaian transaksi di Google Play akan berjalan mudah, aman karena setiap pembayaran yang dilakukan dilindungi oleh DANA Protection, dan nyaman karena dilengkapi dengan teknologi terdepan milik DANA yang memastikan pengalaman terbaik para pengguna. ujar Vince Iswara, CEO & Co-Founder DANA.

Opsi Pembayara dengan DANA di Google Play

Lewat kemitraan ini, baik DANA dan Google Play akan banyak memfokuskan diri khususnya pada konten berupa permainan atau game daring yang makin digandrungi kalangan muda. Apalagi, Google Play dikenal dengan pilihan game Android terbesar di dunia.

Penggunaan DANA sebagai opsi pembayaran di Google Play dapat diatur baik melalui komputer/laptop maupun ponsel. Pengguna cukup menuju laman Google Play dan mengakses Tambah Metode Pembayaran dan menekan opsi Tambah DANA. Pengguna secara otomatis akan diarahkan untuk memasukkan nomor ponsel yang terdaftar dalam aplikasi DANA dan menekan PIN DANA tanda mengaktifkan. Jika berhasil, DANA akan terdaftar secara otomatis menjadi pilihan pembayaran akun Google Play pengguna.

Untuk merayakan kerjasama ini DANA juga mengadakan promo menarik selama masa peluncuran DANA di Google Play. DANA memberikan voucher senilai Rp25.000 untuk pembayaran berbagai konten Google Play. Promo ini akan berlangsung selama 11 Agustus 2021 hingga 16 September 2021 dengan pembayaran minimal Rp25.001.

Artikel DANA Resmi Jadi Opsi Pembayaran di Google Play muncul pertama kali di YANGCANGGIH.COM.

Artikel Asli