PT Datascrip Luncurkan Proyektor Portabel Canon MP250

yangcanggih.com | Teknologi | Published at 16/08/2021 13:27
PT Datascrip Luncurkan Proyektor Portabel Canon MP250

Untuk mendukung kebutuhan pekerjaan dan hiburan di mana saja, PT Datascrip meluncurkan proyektor portabel Canon MP250. Selain ringkas, proyektor ini juga telah mendukung koneksi nirkabel.

Fitur Canon MP250

Canon MP250 memiliki dimensi 12 x 12 x 3,3 cm. Bobotnya sangat ringan. Hanya 407 gram saja. Jadi, sangat hemat tempat dan bisa dengan mudah dibawa ke mana pun. Proyektor ini bisa menampilkan gambar hingga ukuran 93 inci dari jarak 3 meter.

Fitur Canon MP250 yang paling menarik adalah dukungan sistem operasi Android 7.1.2. Jadi, bisa langsung digunakan tanpa perlu terhubung ke perangkat PC. Ditenagai prosesor Quad-core 1,5GHz dan RAM 2GB, proyektor ini juga bisa diandalkan untuk menikmati konten video di resolusi 4K. Ruang penyimpanan tersedia dengan kapasitas 4GB untuk menyimpan beragam file.

Pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan proyektor ini melalui Smart Touchpad dan keyboard virtual yang dapat dioperasikan hanya dengan 2 jari (seperti untuk zoom dan scrolling). Jadi, tidak perlu lagi menggunakan perangkat input eksternal, seperti keyboard dan mouse. Jika pengguna ingin menggunakan input eksternal bisa langsung disambungkan dengan koneksi USB atau Bluetooth.

Fitur lain tersedia koneksi WiFi. Lewat WiFi pengguna bisa berbagi konten dari smartphone atau tablet Android ke proyektor ini. Hadir juga speaker speaker 2,5W dan slot micro SD untuk menambah ruang penyimpanannya.

Sementara, untuk asupan tenaganya mengandalkan baterai yang bisa diisi ulang. Baterainya bisa digunakan selama 2 jam dengan tingkat kecerahan 250 lumens. Jika baterai habis pengguna juga dimungkinkan untuk isi ulang baterainya menggunakan power bank.

Harga Canon MP250

Pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan proyektor Canon MP250 dengan harga Rp6.960.000.

Artikel PT Datascrip Luncurkan Proyektor Portabel Canon MP250 muncul pertama kali di YANGCANGGIH.COM.

Artikel Asli