Home Alone Terbaru akan Rilis November Mendatang di Disney Plus

okeguys.com | Teknologi | Published at 16/08/2021 12:22
Home Alone Terbaru akan Rilis November Mendatang di Disney Plus

OKEGUYS Disney Plus kabarnya akan segera merilis film reboot yang berjudul Home Alone, pada bulan November 2021 mendatang.

Film legendaris satu ini memang sempat viral Guys pada masanya. Bahkan, film ini masih sering tayang di beberapa stasiun televisi Indonesia untuk menyambut libur panjang.

Kini, pihak Disney berinisiatif untuk membuat ulang film tersebut dengan alur cerita yang lebih fresh dan berbeda dari seri pertamanya.

Disney Plus Rilis Home Alone November Mendatang

Sebenarnya, pada tahun 2019 lalu pihak Disney Plus sudah merencanakan jika film bertajuk Home Sweet Home Alone ini akan memulai proses produksinya pada tahun 2020.

Namun, rencana tersebut gatot alias gagal total karena adanya pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia. Setelah melewati masa-masa sulitnya, pihak Disney Plus akhirnya memberikan kabar terbaru tentang film terbarunya tersebut.

Dalam cuitannya di Twitter, pihak Disney Plus mengkonfirmasi jika Home Sweet Home Alone akan tayang perdana pada tanggal 12 November mendatang.

Three months until were #HomeSweetHomeAlone. The all-new Original Movie starts streaming November 12 on #DisneyPlus and stars Ellie Kemper, Rob Delaney, Archie Yates, Aisling Bea, Kenan Thompson, Tim Simons, Pete Holmes, Devin Ratray, Ally Maki, and Chris Parnell. pic.twitter.com/kXhI7qzAk5

Disney+ (@disneyplus) August 12, 2021

Tanpa membutuhkan waktu yang lama, cuitan tersebut pun menjadi bahan perbincangan yang hangat di sosial media.

Berbeda dari seri pertamanya, Home Sweet Home Alone akan mengisahkan tentang seorang anak yang nakal bernama Max Mercer, yang ditinggal orang tuanya berlibur ke Jepang.

Max pun mendapatkan mandat dari orang tuanya, untuk menjaga benda pusaka yang berharga dari pencuri yang ingin mengambilnya.

Dalam film ini, pihak Disney mempercayakan sutradara Dan Mazer untuk menggarap film reboot dari Home Alone yang sudah berusia 30 tahun ini.

Home Alone Disney Plus
Photo: Wallpaper Abyss

Home Sweet Home Alone akan dibintangi oleh beberapa aktor ternama Hollywood, mereka adalah Kenan Thompson, Aisling Bea, Pete Holmes, dan juga Tim Simons.

Nah biar gak lupa, kamu bisa pasang reminder di smartphone mulai dari sekarang yaa Guys, biar gak ketinggalan dari perilisan perdana film ini.

Artikel Asli