Xiaomi Pamerkan Wireless Charging Stand Baru dengan Daya 100W

okeguys.com | Teknologi | Published at 16/08/2021 11:19
Xiaomi Pamerkan Wireless Charging Stand Baru dengan Daya 100W

OKEGUYS Xiaomi Mi Wireless Charging Stand 100w yang baru ini hampir sama dengan Mi 80W Wireless Charging Stand yang sudah ada nih Guys. Satu-satunya perbedaan utama antara keduanya adalah kecepatan pengisian, warna, dan teknologi keamanannya.

Pembuat smartphone global Xiaomi telah meluncurkan pengisi daya nirkabel 100W baru di Cina yang disebut Mi 100W Wireless Charging Stand.

Menurut Gizmo China, ini adalah versi yang ditingkatkan dari Mi 80W Wireless Charging Stand yang diluncurkan pada akhir Maret.

Xiaomi Wireless Charging Stand dengan Daya 100W

Xiaomi Wireless stand Charging 100W
photo: GSMArena

Model yang terbaru ini hadir dalam warna hitam dengan aksen emas, sedangkan model lama menggunakan warna putih dengan aksen perak.

Dilansir dari GSMArena, pengisi daya milik Xiaomi ini memiliki tingkat output maksimum 100W dibandingkan dengan 80W pada pengisi daya lama.

Namun, keduanya menggunakan pengisi daya Mi 120W yang sama dan kabel USB 6A, yang keduanya disertakan dalam kotak.

Menariknya, belum ada produk Xiaomi yang bisa mengisi daya secara nirkabel dengan daya sebesar ini Guys. Mi 100W Wireless Charging Stand memiliki nomor model MDY-13-EL, sedangkan Mi 80W Wireless Charging Stand dengan nomor model MDY-13-ED.

Wireless charging baru ini memiliki lapisan perlindungan tambahan dari kalibrasi arus. Selain perlindungan arus berlebih, perlindungan tegangan berlebih, perlindungan tegangan rendah, perlindungan suhu berlebih, deteksi benda asing, dan perlindungan elektrostatik.

Sama seperti model lama, yang lebih baru juga dilengkapi dengan desain dual coil dan kipas dinamis. Yang bekerja dengan baik saat kamu perlukan.

Karena aksesori menggunakan standar Qi, aksesori ini bisa kamu gunakan untuk mengisi daya apapun produknya dengan dukungan pengisian daya nirkabel.

Xiaomi Wireless Charging 100W
photo: Androidauthority

Tapi hanya Mi 11 Pro, Mi 11 Ultra, dan Mi MIX 4 yang dapat menggunakan mode pengisian daya nirkabel ultra cepat`. Ponsel ini dapat mengisi daya secara nirkabel dengan kecepatan maksimum yaitu 67W dan 50W.

Xiaomi mengklaim bahwa Mi MIX 4 dengan baterai 4.500mAh dan dukungan pengisian nirkabel 50W bisa terisi penuh dalam waktu 28 menit menggunakan Mi 100W Wireless Charging Stand yang baru ini Guys. Sampai sekarang, belum ada kata resmi tentang ketersediaan pengisi daya ini di pasar global sayangnya, hehe.

Artikel Asli