Loading...
Loading…
Hero Baru Mobile Legends, Aulus Akan Hadir Akhir Bulan Ini

Hero Baru Mobile Legends, Aulus Akan Hadir Akhir Bulan Ini

Teknologi | okeguys.com | Kamis, 12 Agustus 2021 - 17:31

OKEGUYS Hero baru di Mobile Legends, Aulus bakalan hadir dan bisa dimainkan pada akhir bulan ini. Hero Fighter sekaligus Tanker baru nih!

Belum lama ini Mobile Legends baru aja merilis hero terbarunya bernama Natan dan menjadi salah satu hero yang sedang meta di Patch kali ini.

Ada kabar baru yang katanya ML akan kembali merilis hero terbarunya yang bernama Aulus di akhir bulan ini.

Wah, akan seperti apa ya kemampuan dan bagaimana rupa dari Aulus sendiri? Penasaran kan, yuk langsung aja kita liat detailnya Guys! Aulus: Warrior of Ferocity, Hero Baru Mobile Legends

Channel resmi YouTube milik Mobile Legends: Bang Bang baru saja membagikan sebuah video trailer animasi yang memperlihatkan hero terbarunya bernama Aulus.

Aulus dengan julukannya Warrior of Ferocity ini merupakan hero dengan tipe Fighter, dengan skill area yang memiliki damage besar.

Hero terbaru ini juga akan memiliki Magic serta Physical Defense yang tinggi, hal itu menjadikan Aulus sekaligus seorang Tanker yang sulit untuk di kill .

Melihat penampilan Aulus pada trailer-nya, ia memiliki tubuh yang mungil namun kekar seperti seorang Dwarf . Namun Aulus bersenjatakan sebuah Kapak besar yang membara bagaikan baru saja ditempa. Photo: Mobile Legends

Baca Juga :
Hero Baru Mobile Legends: Aulus, Si Kecil Pemilik Kapak Raksasa!

Selain itu ia juga diperlihatkan sedang bertarung dengan seorang monster iblis dan membunuhnya tanpa diketahui oleh orang-orang disekitarnya.

Dengan kehebatan yang dimilikinya, Aulus akhirnya memutuskan untuk turut bertarung di Land of Dawn bersama hero-hero lainnya.

Buat kamu yang udah gak sabar untuk cobain Aulus di Mobile Legends, harap bersabar dikit ya karena ia akan baru rilis di MLBB pada 31 Agustus 2021 mendatang.

Nah, itu dia info mengenai hero Aulus yang bakalan hadir di MLBB pada akhir bulan ini. sebaiknya kamu siapkan Battle Point atau Diamond agar bisa membelinya setelah rilis ya Guys!

Original Source

Topik Menarik