Spoiler One Piece Chapter 1022: Duet Zoro & Sanji!

Teknologi | okeguys.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 17:26
Spoiler One Piece Chapter 1022: Duet Zoro & Sanji!

OKEGUYS Spoiler One Piece chapter 1022 baru saja rilis Guys! Cerita terus memanas, dan tentunya akan ada scene epic duet Zoro dan Sanji.

Setelah para Tobiroppo berhasil kalah telak oleh para kru SHP pada chapter One Piece sebelumnya, kita sekarang akan menyaksikan pertarungan antara para eksekutif Beast Pirates.

Lokasi berpusat di tengah istana, yang mana Queen dan King mencoba menyerang Sanji secara bersamaan. Untuk detail jalan ceritanya, mari kita bahas bersama.

Spoiler One Piece Chapter 1022, Epic Moment Zoro & Sanji Bersatu!

Chapter kali ini berjudul Flower Shape/Bentuk Bunga. Kemudian langsung menceritakan jika Pulau Onigashima 15 menit lagi tiba di Wanokuni, pertarungan pun kian memanas Guys.

Spoiler One Piece 1022
Photo: Mangasail

Tobiroppo diumumkan kalah telak, dan kemudian scene berpindah ke pertarungan Killer vs Hawkins.

Hawkins memiliki sebuah kartu truf, yang mana dia telah terhubung dengan Kid. Sehingga jika Hawkins mendapat serangan/mati, Kid pun akan mengalami hal yang sama.

Kemudian scene berpindah, dan seperti yang kita tau sebelumnya, Sanji sedang melawan Queen di tengah istana.

Spoiler One Piece 1022
Photo: Mangaku

Pertarungan ini berjalan dengan alot, dan tentu memang sudah kita duga mengingat Sanji sudah semakin kuat semenjak berlatih di Kamabakka Kingdom.

Melihat itu semua, King merespon dengan cepat dan mencoba ikut menyerang Sanji. Tapi Marco langsung menghentikan serangan itu.

Perospero pun tidak tinggal diam, dia mencoba menembakkan panah permennya ke arah Sanji tapi berhasil Nekomamushi hentikan.

Oh iya, kondisi Zoro ternyata sudah pulih kembali Guys. Ini jelas pertanda bahwa Zoro akan ikut membantu Sanji untuk menaklukkan para petinggi Beast Kingdom tersebut.

Dan pada akhir cerita, Oda sensei memberikan sebuah scene epic saat Zoro dan Sanji menggabungkan kekuatannya untuk menyerang King & Queen.

Yap, itulah garis besar spoiler untuk chapter terbarunya. Untuk lebih detailnya, mari kita tunggu hingga chapter resminya rilis Guys.

Artikel Asli