Jadi Beban, Ini 5 Karakter The Suicide Squad yang Paling Gak Guna!

Teknologi | upstation.asia | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 16:00
Jadi Beban, Ini 5 Karakter The Suicide Squad yang Paling Gak Guna!

Kamu udah nonton film terbaru The Suicide Squad belum? Film ini memang belum tayang di bioskop Indonesia, namun para penikmat film di beberapa negara nyatanya sudah menyaksikannya lebih dulu, lho! Bahkan, banyak kritikus yang memberikan penilaian positif untuk film ini dan menjadi trending .

Menghadirkan belasan karakter penjahat dengan kekuatan uniknya masing-masing, ternyata ada lho beberapa karakter yang paling gak guna dengan kemampuannya di film ini!

Udah tahu belum mereka siapa aja? Dari pada penasaran, mending intip dulu deh deretan karakter The Suicide Squad paling enggak guna di bawah ini!

 

Javelin

5 Karakter Suicide Squad yang Paling Gak Guna!

Gunter Braun atau yang juga dikenal sebagai Javelin adalah mantan atlet Olimpiade Jerman yang menjadi penjahat yang menggunakan lembing bersenjata saat melakukan kejahatan. Dia dipenjara dan menjadi anggota tim Task Force X pertama yang dikirim dalam misi mematikan ke Corto Maltese.

Javelin memakai jas khusus untuk melindungi identitasnya saat melakukan kejahatan. Sayangnya, karakter Suicide Squad yang satu ini paling gak guna, di mana ia hanya menggunakan lembing untuk membunuh orang dan membantu kejahatannya.

Mongal

5 Karakter Suicide Squad yang Paling Gak Guna!

Mongal adalah prajurit alien yang juga menjadi bagian dari tim pemogokan Task Force X awal yang dikirim ke Corto Maltese. Setelah mencapai pulau itu, Mongal menemani sekutunya untuk menghadapi tentara Corto Maltese.

Sayangnya saat akan menyerang helikopter musuh, Mongal malah melakukan aksi bunuh diri. Helikopter tersebut jatuh, dengan menewaskan beberapa tentara, Captain Boomerang, dan Mongal sendiri yang sekarat karena terbakar hidup-hidup.

Blackguard

5 Karakter Suicide Squad yang Paling Gak Guna!

Richard Hertz, atau yang juga dikenal sebagai Blackguard, adalah seorang penjahat yang menggunakan setelan tempur khusus dan peralatan untuk melakukan aksinya. Dia adalah anggota tim pemogokan Task Force X pertama yang juga dikirim ke Corto Maltese.

Memiliki sifat sombong dan terlalu percaya diri, Blackguard juga dikenal cukup bodoh karena mengkhianati sekutunya sendiri dengan menghubungi Angkatan Bersenjata Corto Maltese. Kebodohan tersebut membuat dirinyadibunuh tanpa kesepakatan.

T.D.K.

5 Karakter Suicide Squad yang Paling Gak Guna!

Cory Pitzner atau yang juga dikenal sebagai The Detachable Kid atau disingkat T.D.K. adalah seorang metahuman dengan kemampuan anehnya untuk melepaskan lengan dan kakinya sendiri dan dapat mengontrolnya secara telekinetik.

Dia menggunakan keterampilan ini dalam pertempuran dan kejahatan. T.D.K. juga menjadi anggota tim pemogokan Task Force X pertama yang dikirim ke Corto Maltese.

Setelah mendarat di pantai Corto Maltese dan Blackguard mengkhianati Task Force X, terjadilah pertarungan yang menyebabkan setiap anggota terbunuh satu per satu dan lengan T.D.K. ikut ditembak oleh pasukan Corto Maltesian, hingga akhirnya T.D.K. meninggal dalam kondisi kritis.

Weasel

5 Karakter Suicide Squad yang Paling Gak Guna!

Weasel adalah humanoid mirip musang yang membunuh dua puluh tujuh anak dan direkrut menjadi Task Force X oleh Amanda Waller. Menjadi bagian dari tim Task Force X pertama dari misi Corto Maltese, setelah ditempatkan di pantai Corto Maltese, Kolonel Rick Flag dan tim menyadari bahwa Weasel tidak tahu cara berenang.

Setelah mencapai pulau itu, Savant menyatakan dia mati tenggelam dan anggota tim lainnya percaya bahwa dia meninggal. Beberapa saat setelah akhir Misi di Corto Maltese, Weasel ternyata selamat dan bangun dari pantai setelah pertempuran selesai dan pergi ke hutan terdekat.

***

Nah, itu dia 5 karakter paling gak guna di The Suicide Squad . Kalau menurut kamu sendiri karakter mana nih yang paling bikin greget? Tulis pendapat kamu di kolom komentar, ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli