Sharp Hadirkan TV Aquos Anyar, Dibanderol Mulai Rp34 Juta

Teknologi | inewsid | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 14:20
Sharp Hadirkan TV Aquos Anyar, Dibanderol Mulai Rp34 Juta

JAKARTA, iNews.id - Sharp mengumumkan peluncuran produk TV Aquos the scenes 8K di ASEAN. TV baru Sharp ini dihadirkan sebagai model ulang tahun perusahaan yang ke-20.

"Kehadiran Aquos the scenes 8K menciptakan pengalaman menonton yang menarik, dengan menyuguhkan gambar dan efek suara yang luar biasa, sehingga dapat merubah suasana rumah layaknya sebuah biosko," kata Yoshihiro Hashimoto, Sr. Executive Managing Officer Head of Asian, Oceanian, and European Business Sharp Corporation.

Kehadiran Aquos the scenes 8K juga menambah jajaran produk TV seri DW1x. TV ini dirancang dengan menggunakan konsep neo-minimalism dan hadir dengan dua ukuran yakni 60 inci dan 70 inci.

Sebagai model unggulan, Aquos the scenes 8K dikemas dengan fitur utama untuk keluarga yang mencari pengalaman visual premium. TV ini menggunakan deep chroma display Pro dan Z2 revelation prosesor yang baru dikembangkan.

Selain itu, TV Sharp ini juga dilengkapi dengan HDR Enhanced+. Jadi, dapat mengoptimalkan tingkat kecerahan gambar, di mana orang dapat dengan mudah melihat kontras warna, dengan mengoptimalkan jumlah cahaya dengan mendeteksi area yang lebih gelap dan terang.

Seri DW1x juga mengadopsi format AV1 terbaru yang diadopsi untuk streaming 8K pada layanan tersebut. Di antara fitur yang dibawa, ada yang menarik yakni AI pada Sharp Cocoro Album.

Fitur dapat membawa wajah dan mengklasifikasi otomatis anggota keluarga, tempat, dan waktu untuk membuat folder memori. Anda bisa berbagi kenangan menyenangkan bersama keluarga di ruang tamu dengan layar besar.

Soal harga, seri DW1x dibanderol Rp34.990.000 untuk ukuran 60 inci. Lantas berapa harga TV Aquos untuk ukuran 70? Untuk ukuran 70 ini dibanderol Rp49.990.000.

Artikel Asli