Sang Megabintang Tiba di Paris, PSG Rilis Video Teaser Messi

Teknologi | rmol.id | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 01:58
Sang Megabintang Tiba di Paris, PSG Rilis Video Teaser Messi

RMOL.Proses kepindahan Lionel Messi ke klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain, akan segera tuntas. Bahkan pihak PSG sudah merilis sebuah video teaser di laman resmi mereka untuk menunjukkan kalau bergabungnya Messi ke Paris sudah semakin dekat.

Messi memang disebut telah menyepakati untuk bergabung dengan PSG pada Selasa petang (10/8), setelah Barcelona tak mampu memperpanjang kontraknya akibat terkendala aturan otoritas kompetisi sepak bola Spanyol.

Hal ini pun dikonfirmasi langsung oleh ayah Messi, Jorge, yang sekaligus menjadi agen bagi megabintang asal Argentina tersebut.

"Ya, Leo akan menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain hari ini," kata Jorge, dikutip La Sexta(10/8).

Messi dikabarkan akan meneken kontrak berdurasi dua tahun bersama PSG. Ia menerima bayaran 35 juta euro per tahun atau sekitar Rp 590 miliar, dengan opsi perpanjangan di akhir kontrak.

Sejauh ini, PSG belum resmi mengumumkan soal bergabungnya Messi. Mereka hanya memberikan kisi-kisi di media sosial dan situs resmi. Seperti yang diunggah di laman resmi mereka, Selasa (10/8).

Dalam video tersebut, terlihat tanda-tanda yang mengarah ke Messi. Seperti bendera Argentina dan gambar enam ballon d'Or. Dan, hanya Messi satu-satunya pemain yang pernah merauh enam trofi Ballon d'Or.

Messi sendiri dikabarkan telah mendarat di Paris pada Selasa siang (10/8) waktu setempat. Ia pun dikabarkan telah menjalani tes medis pada sore harinya.

Messi akan melakukan konferensi pers resmi pertamanya pada Rabu siang (11/8) waktu Paris. []

Artikel Asli