Loading...
Loading…
Bukan April Mop, Rchelcia Resmi Jadi Brand Ambassador Evos Esports!

Bukan April Mop, Rchelcia Resmi Jadi Brand Ambassador Evos Esports!

Teknologi | upstation.asia | Kamis, 05 Agustus 2021 - 15:36

Setelah sebelumnya sempat melakukan prank berkedok April Mop, kini Rachel Florencia alias Rchelcia pun resmi diangkat menjadi Brand Ambassador (BA) terbaru untuk Evos Esports. Hal ini baru saja mereka umumkan di sosial media Youtube dan Instagram Evos Esports sore ini (5/8).

Agar tidak trauma dengan prank pada April Mop lalu, kali ini Head of Esports Evos yaitu Aldean Tegar mengonfirmasi langsung. Lewat Instagram Story-nya, ia menyatakan bahwa kali ini Rchelcia benar-benar resmi bergabung dan tidak ada tipu-tipu lagi.

Sebelum diresmikan menjadi BA Evos Esports, Rchecia sendiri memang sempat memberikan kode jika dirinya ingin bergabung menjadi BA di tim macan putih tersebut. Di Story-nya ia sempat memosting pertanyaan, @evosesports mau nambah satu BA lagi ga?

Dengan kehadiran Rchelcia, kini Evos Esports pun memiliki tiga Brand Ambassador sekaligus, yaitu Angelicaph, Notnot, dan Rchelcia.

Kedatangan mantan Brand Ambassador Morph Team ini juga disambut gembira oleh para fans dan kalangan pro player di Evos Esports. Berikut beberapa komentar mereka:

welcomee ka rachel Evos Clover (Pemain Evos Legends)

welcome rachel Evos Funi (Pemain Evos Lynx)

Welcome to the fam @rchelcia evos.luch (Head of esports Evos)

Evos Pica (Pemain Evos Lynx)

Menarik ditunggu tentunya bagaimana efek kedatangan Rchelcia ini ke Evos Esports. Apakah kedatangannya bisa membuat seluruh divisi Evos Esports makin semangat dalam bermain?

Well , apa pun itu yang pasti kehadiran Rchelcia ke Evos Esports pastinya akan membuat esports Indonesia khususnya di Evos Esports menjadi lebih berwarna. Mari kita nantikan saja, ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik