Saatnya Nostalgia, Toei Animation Umumkan Film Digimon Adventure 02!

upstation.asia | Teknologi | Published at 02/08/2021 12:45
Saatnya Nostalgia, Toei Animation Umumkan Film Digimon Adventure 02!

Digimon adalah salah satu waralaba yang paling dicintai oleh banyak penggemar anime yang tumbuh di tahun 90-an dan 2000-an. Karena banyak yang menantikan kembali petualangan Digimon , akhirnya tim Toei Animation mengungkap tentang proyek waralaba terbaru berikutnya.

Melalui acara DigiFest 2021 yang diadakan beberapa waktu lalu, mereka mengungkap beberapa pengumuman terkait proyek dari waralaba Digimon . Di sana, Toei Animation sendiri telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan 2 proyek animasi yang terkait dengan franchise monster digital populer tersebut.

Yang pertama dari proyek baru Digimon akan menjadi serial anime baru. Berjudul Digimon Ghost Game , anime tersebut akan ditayangkan secara perdana pada sekitar tahun 2021 ini di Fuji TV. Teaser pertama anime ini memperlihatkan Digimon jenis baru seperti Angoramon, Gammamon, dan Jellymon yang akan muncul di dalamnya.

Kamu dapat melihat poster Digimon Ghost Game melalui cuitan di bawah ini:

2

TV

2021

02 https://t.co/jPcvvcBiPy# #digimon #02#2021 pic.twitter.com/E9z6FdMrQi

(@DM_Partners) August 1, 2021

Proyek kedua yang diumumkan di DigiFest 2021 adalah film baru berdasarkan serial anime Digimon Adventure 02 yang tayang di tahun 2000. Film ini sudah memasuki masa produksi dan akan disutradarai oleh Tomohisa Taguchi dengan Akatsuki Yamatoya yang menulis naskahnya. Sebelumnya, mereka berdua pernah berkolaborasi di proyek film Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna yang mendapatkan respon sangat baik dari fans .

Dalam preview tersebut, Toei Animation memperlihatkan bahwa film Digimon Adventure 02 akan kembali dibintangi oleh Daisuke Motomiya dan rekan-rekannya dari serial anime aslinya. Meskipun tidak banyak detail tentang plot ceritanya, tetapi produser Yosuke Kinoshita mengatakan proyek bahwa semua karakter asli dari versi serial anime dipastikan akan kembali hadir.

Selain itu, alur waktu yang akan digunakan di film ini juga masih misterius, apakah akan berlatar setelah film Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna , atau sebelumnya .

Hmmm, gimana nih pendapat kamu, lebih nunggu serial atau film Digimon terbaru ini?


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli