Tampil Konsisten, Livescape Berhasil Rengkuh Juara PMIL Season 3!

upstation.asia | Teknologi | Published at 02/08/2021 12:49
Tampil Konsisten, Livescape Berhasil Rengkuh Juara PMIL Season 3!

PUBG Mobile Indonesia League (PMIL) Season 3 telah berakhir pada hari Minggu (1/8) kemarin. Livescape berhasil meraih gelar juara dan menyingkirkan 15 tim lainnya.

Meskipun mendapatkan title turnamen komunitas, PMIL juga diikuti oleh tim jebolan PMPL ID seperti BOOM, AE Limax, Morph, GD Gids, dan masih banyak lagi yang membuat turnamen ini menjadi lebih kompetitif.

View this post on Instagram

A post shared by PUBG Mobile Indonesia League (@pubgmindonesialeague)

Livescape berhasil meraih gelar juara setelah selalu bermain baik di 15 match PMIL Season 3. Permainan yang konsisten dari tim yang diakuisisi dari Geek Fam ID ini membuatnya selalu berada di peringkat atas.

Player Misterius Livescape Dinobatkan Sebagai Terminator!

Livescape menjuarai PMIL Season 3 dengan torehan 2 kali Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) dari 15 match PMIL Season 3. Permainan konsisten berhasil ditunjukkan oleh anak-anak Livescape di turnamen ini.

One Uno Esports menjadi tim yang berhasil meraih WWCD terbanyak di turnamen ini. Empat WWCD berhasil direngkuh, dengan tiga di antaranya diraih di hari terakhir PMIL Season 3.

Sayangnya, prestasi tersebut tidak mampu membawa tim komunitas ini ke peringkat pertama karena poin Livescape sudah terlalu jauh. Peringkat ketiga sendiri diraih oleh Skylights Gaming dengan satu kali WWCD.

View this post on Instagram

A post shared by Team Livescape Official (@teamlivescape)

MxMOREE dari tim Livescape dinobatkan sebagai Terminator PMIL Season 3 setelah berhasil meraih 29 poin kill . Menariknya, player ini belum di- announce secara resmi oleh tim Livescape.

Instagram PMIL @pubgmobileindonesialeague juga memberikan kode bahwa player ini akan diumumkan sebagai roster resmi Livescape dalam waktu dekat.

Jika dilihat dari bio Instagramnya, MxMOREE adalah coach divisi PUBGM Livescape. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan jika di turnamen selanjutnya MxMOREE akan turun gunung dengan ikut bertarung bersama roster lainnya.

Raihan gelar juara PMIL Season 3 menjadi modal penting untuk Livescape yang akan mengarungi PMPL ID Season 4. Menarik untuk ditunggu kiprah player baru Livescape diturnamen tertinggi PUBG Mobile di Indonesia nantinya.

Apakah Livescape berhasil mempertahankan gelar PMPL dengan player baru mereka? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli