Zoom Tambah Aplikasi Pihak Ketiga untuk Video Calls

inewsid | Teknologi | Published at 22/07/2021 16:18
Zoom Tambah Aplikasi Pihak Ketiga untuk Video Calls

SAN FRANCISCO, iNews.id - Zoom menjadi sangat diperlukan selama pandemi dan sekarang perusahaan ingin memastikan tetap seperti itu saat keadaan kembali normal. Oleh karena itu, Zoom menambahkan integrasi pihak ketiga.

Integrasi pihak ketiga memungkinkan Anda menggunakan aplikasi seperti Asana dan Dropbox Spaces saat melakukan panggilan Zoom. Pada peluncuran, ada lebih dari 50 plugin yang dapat Anda tambahkan ke klien, termasuk game seperti Heads Up.

Usai Anda menginstal Zoom versi terbaru, tab Discover di bawah panel samping aplikasi baru akan memungkinkan Anda melihat apa yang tersedia. Anda bisa memperluas dan mecuitkan panel sesuai kebutuhan selama panggilan untuk mengakses fungsionalitas aplikasi.

Sebagai salah satu contoh, plugin Asana memungkinkan Anda membuat, mengedit, dan menetapkan tugas tanpa meninggalkan Zoom. Cara lain untuk melihat apa yang tersedia adalah melalui Zoom Marketplacce.

Jika Anda menggunakan Zoom untuk bekerja dan Anda adalah bagian dari organisasi, admin dapat membatasi apa yang dapat Anda instal. Zoom melihat integrasi pihak ketiha sebagai cara untuk platform alih-alih aplikasi sekali pakai.

Sama seperti hub Event barunya, yang disediakan perusahaan secara luas hari ini, idenya di sini adalah untuk mejaga layanan terus berkembang sehingga dapat melanjutkan lintasan yang ditetapkan selama pandemi.

Artikel Asli