The Rock Keluar dari Dua Film Terakhir Fast and Furious?

upstation.asia | Teknologi | Published at 22/07/2021 15:26
The Rock Keluar dari Dua Film Terakhir Fast and Furious?

Sepuluh tahun yang lalu, karir film Dwayne Johnson atau yang kerap disapa The Rock menerima dorongan besar ketika ia memulai debutnya sebagai Luke Hobbs di Fast Five .

Hobbs dengan cepat terbukti menjadi favorit penggemar Fast & Furious , apalagi ia kembali bermain di tiga film berikutnya. Ia juga bekerja sama dengan Jason Statham untuk spin-off Hobbs & Shaw .

Karena jadwalnya, The Rock absen dari F9 yang baru-baru ini dirilis dan sekarang dia mengumumkan bahwa dia juga tidak akan kembali untuk dua film terakhir Fast & Furious .

The Rock mengungkapkan ini saat mempromosikan Jungle Cruise bersama lawan mainnya Emily Blunt. Ketika outlet tersebut membahas komentar terbaru Vin Diesel tentang perseteruannya dengan The Rock, yaitu bagaimana taktik cinta yang keras untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik dari bintang WWE tersebut.

Aku tertawa, dan ini ngakak banget. Aku rasa semua orang juga menertawakan itu dan aku akan berhenti di situ. Aku berharap mereka baik-baik saja di Fast 9 dan aku berharap yang terbaik untuk mereka di Fast 10 , Fast 11 , dan film Fast & Furious lainnya yang mereka lakukan tanpa saya, ungkap The Rock.

The Rock Keluar dari Dua Film Terakhir Fast And Furious?

Sepertinya perseteruan di antara keduanya belum usai. Sebelumnya, diketahui hubungan buruk keduanya bermula pada tahun 2016, di mana The Rock mengunggah sebuah postingan Instagram yang menyindir seorang bintang waralaba ini sebagai bokong permen, atau kiasan untuk pengecut.

Tak lama kemudian, ia juga kembali membuat unggahan yang berisi ucapan terima kasih kepada semua pemain The Fate of the Furious , kecuali Vin Diesel.

The Rock diketahui akan membintangi Jungle Cruise yang akan segera dirilis dan Red Notice dari Netflix akhir tahun ini. Selain itu, di tahun 2022 nanti kita akan melihatnya memainkan Black Adam, salah satu karakter dari DC Comics.

Kamu dapat melihat The Rock baik di layar lebar maupun di Disney+ Premier Access saat Jungle Cruise keluar pada 30 Juli mendatang. Gimana nih menurutmu tentang keluarnya The Rock dari waralaba Fast & Furious ?


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli