Tampilan Pertama Manga One Piece Vol. 100 Resmi Terungkap!

upstation.asia | Teknologi | Published at 22/07/2021 15:35
Tampilan Pertama Manga One Piece Vol. 100 Resmi Terungkap!

One Piece karya Eiichiro Oda telah menjadi salah satu manga Jepang yang paling lama berjalan sampai saat ini. Menawarkan lebih dari 1000 chapter , seri ini masih akan terus berlangsung hingga saat ini kita akan semakin dekat dengan dirilisnya volume ke-100 dari One Piece .

Kamu pasti tahu kalau One Piece mengikuti perjalanan Monkey D. Luffy yang ingin menjadi Raja Bajak Laut berikutnya. Petualangan menjadi lebih menghibur ketika anak buah Luffy, kru Bajak Laut Topi Jerami, menemaninya dalam petualangan ini.

Untuk merayakan perilisan manga One Piece yang akan datang, para kreator telah mengumumkan beberapa proyek kolaborasi dan baru-baru ini, Eiichiro Oda memamerkan tampilan resmi pertama One Piece volume 100.

Cover dari ONE PIECE Volume 100 Terungkap

One Piece volume 100 rencananya akan dirilis pada 3 September 2021 dan untuk memperingati perilisan volume berikutnya, para kreator telah mengumumkan proyek We Are One . Selain itu, akun Twitter resmi One Piece juga telah memberikan tampilan eksklusif kepada penggemar, yakni tampilan sampul volume manga yang akan datang.

#WeAreONE

#ONEPIECE5830@YouTube


RADWIMPS
https://t.co/7ZDEyt9Az5

2221RADWIMPSYouTubehttps://t.co/kWsz2hvIGY pic.twitter.com/XdqiPlEuaH

ONE PIECE (@Eiichiro_Staff) July 21, 2021

 

Sebagai bagian dari proyek We Are One , One Piece telah berkolaborasi dengan Japan Aerospace Exploration Agency (JAXA) untuk meluncurkan KIBO DISCOVER PROJECT.

Selain itu One Piece juga telah mengumumkan lima short drama . Menariknya, setiap drama pendek yang hadir akan dibintangi oleh pembaca One Piece yang berbeda dan Mika Ninagawa akan menyutradarai film pendeknya tersebut.

Menurut pembuatnya, short drama ini akan menggabungkan adegan live-action dan beberapa gambar animasi dari TOEI. Deskripsi proyek ini juga mengatakan bahwa cerita-cerita ini akan menampilkan pesona ONE PIECE dari perspektif baru.

Short drama tersebut akan mulai dirilis pada 30 Agustus 2021 di saluran YouTube resmi One Piece . Untuk theme song , RADWIMPS lah yang akan mengisi theme song kampanye untuk teaser pendek tersebut dan lagu tersebut juga akan tayang di channel YouTube RADWIMPS.


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli