Among Us Bisa Dimainkan Gratis di Nintendo Switch!

upstation.asia | Teknologi | Published at 22/07/2021 13:29
Among Us Bisa Dimainkan Gratis di Nintendo Switch!

Sebagai game yang cukup booming di tahun 2020 kemarin, Among Us telah cukup banyak melakukan perubahan besar di tahun 2021 ini. Mulai dari pembukaan map airship hingga bisa dimainkan di beberapa konsol seperti PlayStation dan Xbox. Yang terbaru, Among Us pun akan bisa dimainkan di Nintendo Switch secara gratis .

Yup , kali ini Nintendo yang mengumumkan secara langsung bahwa mereka akan memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk memainkan game Among Us secara gratis.

Melalui postingan di akun Twitter resmi mereka, Nintendo mengungkapkan jika member Switch Online akan segera mendapatkan kesempatan untuk uji coba gratis game Among Us selama satu minggu penuh. Event ini akan dimulai pada Rabu (21/7) sampai Selasa (27/7)

Sus out impostors in the full version of #AmongUs, available for #NintendoSwitchOnline members to try from 7/21 10 AM PT7/27, 11:59 PM PT!

Among Us will also be available to purchase for 30% off from 7/21, 10 AM PT8/1, 11:59 PM PT!

Pre download here: https://t.co/uJ7FrqPNZd pic.twitter.com/br3kWJijnJ

Nintendo of America (@NintendoAmerica) July 19, 2021

Namun untuk bisa menikmati Among Us gratis di Nintendo Switch, pemain haru menjadi member Nintendo Switch Online terlebih dahulu. Ada tiga jenis paket yang bisa kamu pertimbangkan untuk menjadi member, yaitu seharga US$3,99 per bulan, US$7,99 per tiga bulan, atau US$19,99 selama setahun.

Dengan bergabung ke layanan ini maka akan memungkinkan pengguna untuk dapat memainkan game Switch online dan mendapatkan berbagai macam bonus, termasuk perpustakaan klasik retro yang bisa dimainkan dan uji coba game lainnya.

Selain mencoba gratis atau free trial , member Switch Online juga mendapatkan keuntungan untuk bisa membeli game ini dengan harga yang lebih murah yaitu diskon 30%. Diskon ini tersedia bersamaan dengan dimulainya uji coba pada hari Rabu kemarin dan akan tetap ada sehabis event tersebut.

Namun penawaran ini akan berakhir pada 1 Agustus mendatang. Harga standar Among Us di Nintendo Switch adalah US$5, berarti jika kamu menjadi member Switch Online, kamu bisa mendapatkan game ini dengan harga $3,50.

FYI, Among Us adalah game yang cukup booming pada tahun 2020 kemarin. Walaupun rilis sejak 2018, game ini menjadi viral setelah dimainkan oleh sejumlah Youtuber kenamaan dunia hingga akhirnya juga turut meracuni Indonesia.

Kini, Innersloth selaku developer Among Us pun telah menjanjikan banyak update besar di beberapa bulan mendatang. Nantinya akan ada penambahan peran baru, map baru hingga beberapa update detail lainnya.


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli