Jelang MPL, ONIC Esports Resmi Berpisah dengan Sang Pelatih!

upstation.asia | Teknologi | Published at 22/07/2021 12:56
Jelang MPL, ONIC Esports Resmi Berpisah dengan Sang Pelatih!

Jelang MPL ID Season 8 yang akan mulai kick off pada 13 Agustus 2021 mendatang, sejumlah tim termasuk Onic Esports pun sudah banyak melakukan persiapan untuk kembali ke masa kejayaan mereka. Seperti yang kita tahu, prestasi Onic Esports di season lalu tidak terlalu bagus.

Onic Esports sejatinya tampil cukup apik di mana mereka sukses menjadi pemuncak klasemen di babak regular season . Sayangnya, di babak playoff Onic Esports tampil melempem dengan sejumlah permasalahan yang mereka hadapi dan harus tersingkir oleh Genflix Aerowolf.

Menjelang MPL ID Season 8 nanti, Onic Esports bukan mengumumkan roster mereka, namun justru malah membuat kabar mengejutkan. Mereka tiba-tiba saja mengumumkan secara resmi telah berpisah dengan sang pelatih yaitu Somber .

View this post on Instagram

A post shared by ONIC (@onic.esports)

Thank you Coach Somber untuk semangat juang yang begitu besar agar dapat membawa kami menjadi yang terbaik dan terima kasih atas dedikasinya yang sangat luar biasa selama menjadi bagian dari ONIC, tulis akun resmi Onic Esports di postingan tersebut.

Perpisahan Onic Esports dengan Somber sebagai sang pelatih ini cukup mengejutkan. Pasalnya, pelatih asal Taiwan tersebut telah melatih Sanz dan kawan-kawan selama dua season . Penampilan yang dihasilkan oleh Somber bersama Onic Esports pun tidak buruk-buruk amat.

Ia terhitung sukses membuat Onic Esports bangkit dari keterpurukan mereka di MPL Season 4 lalu. Ia juga berhasil membuat Onic Esports lepas dari sosok ikon mereka yaitu Udil. Yang paling hebat, seperti yang telah disebut di atas, mereka sukses menjadi juara regular season musim lalu.

Sayang, meski cukup berhasil dalam membuat Onic Esports menjadi tim yang cukup kuat, sepertinya itu semua belum cukup. Menarik ditunggu tentunya setelah ini siapa yang akan menjadi pelatih bagi Onic Esports selanjutnya dan siapa saja roster mereka nantinya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli