Event Kolaborasi Free Fire dan McLaren Hadirkan Banyak Hadiah Menarik!

upstation.asia | Teknologi | Published at 22/07/2021 11:56
Event Kolaborasi Free Fire dan McLaren Hadirkan Banyak Hadiah Menarik!

Seakan tidak mau kalah dengan PUBG Mobile , kini Free Fire juga akan melakukan kolaborasi dengan brand mobil sport ternama, McLaren . Kolaboras keren ini menghadirkan event dengan berbagai macam hadiah menarik di dalamnya.

Garena selaku developer, ingin memberikan kejutan kepada para pemain. Mereka hanya memberikan sedikit bocoran mengenai kolaborasi keren ini.

Tentunya, kolaborasi ini akan menghadir banyak sekali skin yang dapat membuat kendaraan dan senjata kalian semakin terlihat keren. Lantas kapan kolaborasi ini resmi hadir di game Free Fire?

Event Free Fire x McLaren

Kolaborasi Free Firex McLaren ini akan resmi hadir pada 23 Juli 3 Agustus 2021 mendatang. Banyak sekali item keren yang akan hadir mulai dari skin mobil McLaren P1 hingga bundle McLaren .

Dibawah ini adalah kumpulan misi dan hadiahFree Firex McLaren yang akan hadir:

View this post on Instagram

A post shared by Garena Free Fire Indonesia (@freefirebgid)

Tidak hanya event dan misi diatas, nantinya Free Fire juga akan menghadirkan event spesial bernama Race to Ace . Event spesial ini akan menjadi event Spesial Interface dan akan memberikan bundle McLaren Racing sebagai hadiah utamanya.

Selain itu akan hadir web event baru bernama Master Designer. Dalam web ini nantinya kalian bisa mendesain mobil McLaren sesuka kalian!

free fire mclaren

Nah itulah informasi mengenai event kolaborasi Free Fire dan McLaren yang akan hadir besok pada 23 Juli 2021. Pastikan kalian tidak ketinggalan event menarik ini dan dapatkan hadiah kerennya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli