Jaminan Kemenangan, Inilah 7 Hero ‘Pick or Ban’ di Patch Terbaru Mobile Legends!

upstation.asia | Teknologi | Published at 20/07/2021 13:00
Jaminan Kemenangan, Inilah 7 Hero ‘Pick or Ban’ di Patch Terbaru Mobile Legends!

Mobile Legends: Bang-Bang baru saja merilis patch terbaru. Patch ini menghadirkan banyak hal baru yang bisa saja mempengaruhi kebiasaan bermain player Mobile Legends.

Salah satu perubahan yang paling banyak disorot oleh player adalah berubahnya angka minimum dari magical dan physical defence hero. Kini, angka minimal dari defence semua hero adalah -60, dari yang sebelumnya 0.

Munculnya item baru berupa War Axe dan Shadow Twinblades membuat beberapa hero kembali menemukan tajinya sebagai hero yang wajib di- pick atau di- ban. Beberapa hero juga kehilangan popularitasnya karena tidak cocok memakai item-item tersebut.

Inilah tujuh hero versi Upstation yang masuk kategori pick or ban dari berbagai role di Mobile Legends!

1. Harley

Harley kembali menjadi pilihan utama jungler sejak patch baru dikeluarkan. Salah satu poin yang membuat Harley menjadi top pick adalah angka minimal Magical Defends yangmembuat Harley dengan mudah kill hero lawan dengan ultimate -nya.

JIka dulu kamu harus membuat HP hero lawan setipis mungkin agar ultimate Harley efektif, kini dengan bantuan item Genius Wand ultimate Harley dapat mengurangi 1-2 bar HP hero lawan. Item inilah yang menjadi kunci kebangkitan Harley di Land of Dawn.

2. X-Borg

X-Borg termasuk salah satu hero yang mudah digunakan jika kamu seorang pemula di game Mobile Legends . Kombinasi semburan api dari skill satu danpasif Viraga Armor membuat player berani menggunakan X-Borg sebagai jungler.

Perubahan persenan di patch terbaru yang membuat HP Viraga Armor lebih besar dari HP aslinya menjadikan X-Borg sebagai hero yang wajib kamu ban jika kamu belum menemukan counter- nya. Jika tidak mau di- ban, jangan ragu untuk mempelajari X-Borg!

3. Kaja

Kaja kembali diperhitungkan sebagai hero yang wajib di- pick atau di- ban . Bedanya, Kaja tidak lagi populer sebagai hero roaming , melainkan sebagai offlaner dan sidelaner.

Alasan Kaja kini lebih cocok berada di samping dibandingkan berada di tengah adalah lahirnya item Shadow Twinblades. Kombonya dengan Calamity Reaper membuat tank sekalipun bisa dipulangkan ke base dengan kombo skill milik Kaja.

4. Popol & Kupa

Popol dan Kupa adalah duo maut yang sangat merepotkan jika kamu temukan di Land of Dawn. Semenjak digunakan sebagai tank di turnamen MPL ID, Popol dan Kupa tidak pernah lepas dari zona ban di pertandingan ranked.

Popol dan Kupa sejatinya adalah hero yang licik. Kupa yang memiliki HP yang lebih besar dari Popol, sehingga jika ada team fight Kupalah yang maju menahan serangan lawan tanpa mengurangi HP milik Popol. Kupa mati? Tinggal dihidupkan lagi.

5. Saber

Saber memang tidak langsung populer meskipun skill- nya sudah di- revamp. Sejak patch baru keluar, Saber baru mengeluarkan tajinya sebagai hero tukang culik yang handal.

Jika kamu adalah jungler dan ada Saber di pihak lawan, berhati-hatilah dengan rumput karena kita tidak pernah tau apa yang ada di dalam sana. Jika kamu bukan tipe player yang waspada, lebih baik ban saja Saber!

6. Sun

Sun adalah hero yang lengkap karena memiliki damage yang sakit, bisa kill Lord/Turtle dengan mudah,serta dapat push tower dengan cepat. Sun juga salah satu counter hero yang suka menculik dengan mengecoh lawan menggunakan bayangannya.

Sun menggila di Land of Dawn semenjak perubahan skill -nya yang bisa mengeluarkan bayangan dengan lebih mudah. Dikombo dengan War Axe , Sun tidak akan terkalahkan di dalam team fight.

7. Eudora

Sebenarnya Eudora tidak semenyeramkan yang player Mobile Legends bayangkan karena mobilitasnya yang sangat minim. Meskipun begitu, Eudora tetaplah hero yang harus diwaspadai keberadaannya.

Jika dalam tim kamu tidak ada tank yang suka membuka map , maka ban Eudora adalah keputusan yang bijak. Sebaliknya, jika kamu adalah player yang jago menyembunyikan diri dari mini map musuh, jangan ragu untuk pick Eudora.

***

Itulah ketujuh hero yang memberikanmu pilihan untuk pick or ban di patch terbaru Mobile Legends . Jika kamu menginginkan kemenangan, pelajari hero-hero di atas atau jangan izinkan memasuki Land of Dawn sekalian.

Apakah hero di atas layak dimasukkan ke list pick or ban ? Tuliskan pendapatkan di kolom komentar ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli