Whatsapp Tambah Fitur Baru, Pengguna Bebas Keluar Masuk di Video Call Grup

jatimtimes.com | Teknologi | Published at 20/07/2021 10:00
Whatsapp Tambah Fitur Baru, Pengguna Bebas Keluar Masuk di Video Call Grup

INDONESIATIMES - Whatsapp kembali menambahkan fitur baru untuk memanjakan penggunanya. Kali ini, fitur baru itu terdapat pada fungsi video call agar pengguna bebas keluar dan masuk saat video call berlangsung.

Dengan adanya fitur baru ini, pengguna dapat bergabung belakangan ke dalam panggilan video call yang sudah berlangsung. Sebelumnya, pengguna harus langsung mengangkat panggilan video call grup jika ingin bergabung dalam obrolan.

"Kini, kami memperkenalkan fitur untuk dapat bergabung ke panggilan grup, meski panggilan telah dimulai. Dengan fitur ini, pengguna tidak harus menjawab panggilan grup saat panggilan dimulai," seperti tertulis dalam keterangan resmi Whatsapp, Senin (19/7/2021) malam.

Jika seseorang dari grup yang masuk dalam panggilan tidak langsung bisa menjawab telepon, mereka masih bisa bergabung kapan pun. Pengguna juga bisa keluar dan bergabung kembali selama panggilan masih berlangsung.

Selain itu, ada pula layar info panggilan agar kalian bisa mengetahui siapa saja yang sedang berada dalam panggilan dan siapa saja yang telah diundang namun belum bergabung ke dalam panggilan.

Jika saat ada panggilan pengguna menekan opsi 'abaikan', pengguna juga masih dapat bergabung nanti dari tab panggilan di WhatsApp.

Artikel Asli