Call of Duty Wars Musim Baru Kehadiran Mode Game Anyar

inewsid | Teknologi | Published at 13/07/2021 14:05
Call of Duty Wars Musim Baru Kehadiran Mode Game Anyar

JAKARTA, iNews.id - Para penggemar Call of Duty yang telah menunggu kedatangan musim baru ada kabar baik. Karena, musim baru Call of Duty War sudah dimulai.

Seperti game COD lainnya, melansir dari Finance Rewind, game ini dikembangkan untuk dimainkan sebagai first person shooter (FPS). Permainan ini dikembangkan oleh Treyarch dan diterbitkan oleh Activision.

COD Cold War dirilis ke semua platform, seperti Microsoft Windows, PlayStation 4, dan 5, konsol Xbox seperti Xbox One, dan Xbox Series X dan S. COD Cold War merupakan generasi kelima dari franchise Black Ops game tersebut.

Untuk franchise COD, akan menjadi generasi ke-17. Ya, mereka telah merilis banyak game di masa lalu. Kampanye permainan ini didasarkan sekitar tahun 1980-an selama puncak perang. Garis waktu dapat diletakkan di antara game Black Ops pertama dan Black Ops II.

Call Of Duty Cold War Musim 4 sudah dimulai sejak 17 Juni 2021. Setelah musim baru, pemain akan kembali ke Level 1. Jadi, para pemain perlu bekerja untuk mencapai Level Prestise yang lebih tinggi.

Musim yang lebih baru juga akan memiliki mode permainan baru. Mode baru ini disebut sebagai GroundFall dan akan ditambahkan ke Warzone dan Cold War.

Artikel Asli