Setelah Bubar, Seluruh Pemain Execration Gabung Omega Esports!

upstation.asia | Teknologi | Published at 13/07/2021 12:57
Setelah Bubar, Seluruh Pemain Execration Gabung Omega Esports!

Satu per satu tim dari MPL PH mulai mengumumkan roster pemain mereka untuk MPL PH Season 8 mendatang. Setelah ada Bren Esports, kini ada Omega Esports yang menarik perhatian karena mengumumkan seluruh roster Execration menjadi bagian mereka.

Apa yang dilakukan oleh Omega Esports ini tentunya cukup menarik perhatian. Pasalnya seperti yang kita tahu, Execration adalah tim yang berhasil menjadi juara di MSC 2021 kemarin dan setelah itu mereka langsung mengumumkan disband atau bubar.

Semua pemain Execration yaitu Kelra, Kielvj, Ch4knu, Zapnu, Renzio, E2Max akan bergabung dengan Omega Esports. Sang pelatih yaitu Pakbet juga dipastikan akan menyebrang ke Omega Esports. Selain itu, ada juga empat pemain cadangan lagi yaitu Allidap, Dian, Hito, dan Raizen.

Kedatangan seluruh roster Execration ini pun tentunya harus memakan korban. Seluruh roster lama Omega Esports yang cukup tampil gemilang di MPL PH Season 7 kemarin pun resmi dibubarkan dan dilepas oleh manajemen Omega.

Padahal di MPL PH Season 7 kemarin, Omega Esports adalah salah satu tim kuda hitam yang permainannya cukup mencolok. Gameplay mereka cukup spesial dan beberapa kali menyulitkan tim besar hingga menjadi kandidat juara.

Namun, manajemen Omega Esports sepertinya lebih tergiur untuk mendatangkan roster Execration yang memang telah terbukti mampu meraih prestasi tinggi hingga level Asia Tenggara.

Dengan hal ini, tentunya semakin jelas membuat Omega menjadi semakin kuat dan kian dinantikan kiprahnya. Apakah mereka mampu meraih hasil maksimal hingga menjadi juara dia ajang MPL PH saat ini? Mari kita tunggu saja, ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli