Ada 3 Pemain Baru, Ini Roster Bren Esports Untuk MPL PH Season 8!

upstation.asia | Teknologi | Published at 13/07/2021 12:09
Ada 3 Pemain Baru, Ini Roster Bren Esports Untuk MPL PH Season 8!

Juara dunia alias M2 World Championship Mobile Legends 2021, Bren Esports , sepertinya tidak ingin lama terpuruk. Bren Esports pun langsung berbenah dengan mengumumkan roster terbaru untuk MPL PH Season 8 mendatang.

Yup , Bren Esports bisa dibilang cukup terpuruk di MPL PH Season 7 kemarin. Mereka harus menerima pil pahit dengan pulang cepat setelah kalah dihajar oleh Execration yang akhirnya melaju ke babak Grand Final

Oleh karena itu, beberapa perubahan besar akan muncul di Bren Epsorts pada MPL PH season 8 nanti. Ada rumor juga jika dua pemain andalan mereka yaitu Lusty dan Ribo dikabarkan akan rehat meskipun tetap masuk ke dalam roster .

Selain masih mengandalkan beberapa pemain lama seperti KarlTzy , FlapTzy , Pheww , Ehjay , hingga Lusty dan Ribo, mereka juga kedatangan tiga pemain baru. Ketiga diyakini bisa memberikan tenaga baru yang membuat tim ini akan menjadi lebih fresh .

Tiga pemain baru tersebut adalah L3bron , Rimuru , dan Malik . Pemain senior yaitu Coco pun kembali ada di roster meski tidak dimainkan sama sekali dalam dua musim terakhir. Dari 3 nama pemain baru tersebut, mungkin banyak fans Mobile Legends Indonesia yang asing dengan mereka.

L3bron adalah player senior yang sebelumnya bermain bersama dengan beberapa pemain senior Bren Esports saat masih bernama Aether Main.

Lalu untuk Malik dan Rimuru adalah pemain muda berbakat. Mereka bisa dibilang telah menjalani audisi dan proses trial ketat hingga akhirnya berhasil masuk ke dalam roster Bren Esports.

Untuk coach , Bren Esports masih akan dilatih oleh Ducky. Ia merupakan sosok penting di balik kesuksesan Bren Esports dalam menjuarai MPL PH Season 6 hingga juara M2 World Championship di awal tahun kemarin.

Well , menarik ditunggu tentunya bagaimana perjalanan Bren Esports di MPL PH Season 8 nanti. Apakah mereka mampu bangkit? Atau malah semakin terpuruk? Mari kita nantikan saja, ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli