Selebrasi vivo dalam Rangkaian Penutupan Euro 2020

inilah.com | Teknologi | Published at 13/07/2021 06:00
Selebrasi vivo dalam Rangkaian Penutupan Euro 2020

INILAHCOM, Jakarta - Pada 11 Juli 2021 merupakan puncak berakhirnya turnamen sepak bola seluruh Eropa, sekaligus Closing Ceremony UEFA EURO 2020. vivo turut merasakan euforia tersebut dengan mempersembahkan momen indah untuk para penggemar sepak bola di dunia selama hampir sebulan selama pertandingan.

Sepanjang turnamen, vivo telah memberikan support untuk para penikmat sepak bola di seluruh dunia agar bisa merasakan momen UEFA EURO 2020 dan lebih dekat dengan aksi jagoan sepak bola. Sehingga mereka pun bisa dengan mudah terkoneksi dan berbagi kebahagiaan dengan teman, keluarga, dan sesama penggemar.

vivo mempersembahkan final kejuaraan spektakuler yang unik di Stadion Wembley dengan mengintegrasikan teknologi AI tercanggih dan pertunjukan luar biasa untuk jutaan penonton global pada Closing Ceremony EURO 2020.

Sebagai salah satu acara olahraga berskala besar pertama setelah satu tahun pembatasan sosial, EURO 2020 adalah Piala Eropa yang paling berteknologi maju dalam sejarah enam dekade kejuaraan, memenuhi harapan dan semangat tinggi para penggemar di seluruh dunia.

Spark Ni, Senior Vice President dan CMO vivo mengatakan, dalam kampanye 'To Beautiful Moments', vivo mengajak penggemar sepak bola untuk berbagi di setiap momen terkoneksi secara virtual dengan teman, keluarga, dan sesama penggemar atau dengan memberikan perhatian penuh pada pertandingan tentunya dengan tepuk tangan dan sorakan bersama-sama. Konten yang dihasilkan oleh penggemar ditampilkan selama upacara penutupan EURO 2020.

Sebagai mitra resmi turnamen, vivo juga menggunakan teknologi AI miliknya untuk memperbaiki foto-foto kenangan dari momen-momen terkenal dalam sejarah turnamen bertingkat. vivo mempersembahkan pemulihan momen indah ini kepada UEFA sebagai hadiah resmi untuk peringatan 60 tahun Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA.

Sebelumnya, vivo telah mengumumkan kemitraannya sebagai Smartphone Resmi UEFA Euro 2020. Melalui kemitraannya dengan UEFA, vivo memiliki tujuan untuk menghubungkan dan memperluas basis pengguna lebih dari 400 juta orang di seluruh dunia.

Mengenai alasan di balik kemitraan ini, Spark Ni menyatakan, seiring dengan pesatnya ekspansi bisnis global, sangatlah penting bagi vivo untuk menjalin koneksi dengan orang-orang melalui momen indah dalam hidup mereka.

"Sepanjang turnamen, sungguh luar biasa bisa terkoneksi dengan orang-orang di seluruh dunia dan kami berharap dapat menyalurkan semangat ini ke dalam kemitraan berkelanjutan kami dengan UEFA," ucapnya.

Artikel Asli