Animal Crossing Edisi Monopoli Bakal Tersedia Agustus

Teknologi | inewsid | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 13:17
Animal Crossing Edisi Monopoli Bakal Tersedia Agustus

SAN FRANCISCO, iNews.id - Penggemar Animal Crossing: New Horizons akan mendapat kabar baik. Karena, Animal Crossing edisi monopoli sedang dalam perjalanan meluncur ke penggemar.

Animal Crossing edisi monopoli agak berbeda dengan tradisional. Dibanding format monopoli tradisional untuk membeli properti dan menagih sewa pemain lain saat mereka lain saat mereka mendarat di salah satunya, Anda akan mengumpulkan serangga, ikan, fosil, dan buah.

Anda juga akan bertemu dengan beberapa karakter lain dan melakukan tugas pulau. Saat mampir ke Nook Cranny, Anda bisa menggunakan lonceng untuk membeli dekorasi senilai Nook Miles.

Siapa pun yang mengumpulkan Nook Miles paling banyak adalah pemenangnya. Namun, Anda tetap harus berhati-hati. Jika tidak beruntung, Anda bisa langsung masuk penjara, sebagaimana dikutip dari Engadget, Rabu

Crossover ini mengikuti kolaborasi sebelumnya antara Hasbro dan penerbit game. Seiring denagn versi monopoli Fortnite dan Pac-Man, ada beberapa edisi berbasis Mario.

Animal Crossing: New Horizon (ACNH) adalah salah satu game terbesar tahun lalu. Jadi, tidak terlalu mengejutkan game tersebut juga ikut mempunyai edisi monopoli. Animal Crossing edisi monopoli akan dibanderol 25 dolar AS dan tersedia pada Agustus.

Artikel Asli