Rilis di Indonesia, TWS Ugreen HiTune X5 Dibanderol Rp700 Ribuan

Teknologi | inewsid | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 12:15
Rilis di Indonesia, TWS Ugreen HiTune X5 Dibanderol Rp700 Ribuan

JAKARTA, iNews.id - Produsen aksesori Ugreen memperkenalkan produk terbaru ke jajaran True Wireless Stereo (TWS). Ugreen menghadirkan TWS baru bernama HiTune X5 Wireless Earbuds.

HiTune X5 True Wireless Earbuds didukung Qualcomm QCC 3040 SoC yang mendukung aptX codec. TWS ini juga mempunyai sepasang driver dinamis 10mm dengan diafragma dual-fleksibel, meningkatkan kinerja mid-to-low frekuensi.

Performa juga ditopang dengan audio berlantensi rendah 70 ms dan koneksi Bluetooth 5.2. Secara desain, TWS HiTune X5 mempunyai in-ear ergonomis dengan fitur batang berbentuk oval.

Desain dari batang pendek HiTune X5 dioptimalkan untuk stabilitas. Selain itu, in-ear 30 derajat angle untuk memastikan earbuds cocok atau pas di telinga. HiTune X5 juga menawarkan panggilan yang jernih berkat suara ENC noise cancellation dan algoritma advanced CVC 8.0.

Berkat teknologi ENC dan algoritma yang ada di HiTune X5, TWS ini efektif menyaring 91 persen suara sekitar dan gema. Soal harga, Ugreen mematok harga di bawah Rp1 juta.

Ugreen HiTune X5 True Wireless Earbuds dijual global mulai 6 Juli secara global. Untuk di Indonesia, aksesori ini dapat didapatkan di Shopee dan Lazada dengan harga sekitar Rp769.000.

Artikel Asli